Perjalanan Cinta Tom Brady dan Gisele Bundchen Berakhir dengan Perceraian

Pernikahan Gisele Bundchen dan Tom Brady di ujung tanduk. Seorang sumber mengatakan kepada CNN bahwa pasangan itu berencana mendaftarkan perceraian mereka pada Jumat, 28 Oktober 2022.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Okt 2022, 16:05 WIB
Tom Brady dan Gisele Bundchen Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah
Pernikahan Gisele Bundchen dan Tom Brady di ujung tanduk. Seorang sumber mengatakan kepada CNN bahwa pasangan itu berencana mendaftarkan perceraian mereka pada Jumat, 28 Oktober 2022.
Bintang football Amerika Serikat, Tom Brady dan super model asal Brasil, Gisele Bundchen mengumumkan perceraian setelah 13 tahun membina rumah tangga. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)
Tom Brady dan Gisele Bundchen pada Jumat (28/10/2022), mengunggah pernyataan yang mirip di Instagram, bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk bercerai. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP, File)
Tom Brady, quarterback juara Super Bowl tujuh kali yang saat ini bermain untuk Tampa Bay Buccaneers, dan istrinya, Gisele ündchen, seorang model fesyen, telah menyewa pengacara perceraian. (Kein Winter/Getty Images/AFP, File)
Tom Brady dan Gisele Bundchen juga meminta privasi dan rasa hormat untuk proses perceraian yang akan dijalani. (Theo Wargo/Getty Images For US Weekly/AFP, File)
Tom Brady dan Gisele Bundchen menegaskan akan membesarkan kedua anak mereka bersama-sama dan akan memprioritaskan kepentingan mereka. ( Michael Loccisano/Getty Images/AFP, File)
Tom Brady dan Gisele Bundchen, yang menikah pada 2009, memiliki dua anak yaitu Benjamin, 12, dan Vivian Lake, 9. (John Lamparski/Getty Images/AFP, File)
Perceraian itu terjadi setelah spekulasi selama berbulan-bulan di berbagai tabloid yang menyebut hubungan keduanya menjadi retak setelah Tom Brady memutuskan batal pensiun dari American football. (AP Photo/Andre Penner, left, and Jonathan Bachman)
Sebelum kabar rencana perpisahan mereka beredar, keduanya sempat merayakan 13 tahun pernikahan dengan menuliskan penghormatan penuh kasih satu sama lain di Instagram. (AP Photo/Mark LoMoglio, left, and Andre Penner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya