Mau Coba Bisnis dari Rumah Ala Sukanda Djaya? Daftar ke Sini

Bisnis dari rumah menjadi opsi menarik di kala ekonomi sulit.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Nov 2022, 10:23 WIB
Bisnis dari Rumah Ala Sukanda Djaya

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi sangat berpengaruh ke perekonomian. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan sulit mencari pekerjaan. Mengelola usaha sendiri akhirnya menjadi sebuah pilihan. Masyarakat terdorong untuk menjadi wirausaha dan memiliki bisnis yang dikelola sendiri.

Kenaikan harga bahan bakar minyak juga memicu masyarakat untuk mencari penghasilan tambahan melalui wirausaha. Di tengah banyak jenisnya usaha, PT Sukanda Djaya melalui program Mitra Sukanda Djaya membawa angin segar terlebih untuk mereka yang belum punya pengalaman dan modal besar.

“Mitra Sukanda Djaya adalah program kemitraan resmi PT Sukanda Djaya yang diinisiasi pada masa pandemi sebagai peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mulai berbisnis,” ujar Billy Ngaliman selaku B2C and Community Buying Lead PT Sukanda Djaya.

Dia mengatakan Program Mitra Sukanda Djaya dapat menjadi jawaban kekhawatiran dalam dalam memulai bisnis. Dimulai dari modal, keuntungan, cara pemasaran, dan pemasok yang dapat diandalkan.

Dengan modal yang tergolong minim, setiap Mitra diperlengkapi dengan berbagai kebutuhan untuk mengembangkan bisnisnya, mulai dari gratis peminjaman freezer, gratis materi promosi, gratis biaya pengiriman dan tentunya berbagai program serta reward yang menarik.

 

2 dari 2 halaman

Daftar ke Sini

Bisnis dari Rumah Ala Sukanda Djaya

Sejauh ini ratusan mitra sudah bergabung dan menikmati keuntungan program ini yang tersebar di enam kota besar di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Denpasar.

“Kami juga berencana untuk membuka kesempatan emas ini di kota-kota lainnya.”, lanjut Billy.

Dengan didukung produk dari Sukanda Djaya yang sudah dikenal dan terpercaya seperti Golden Farm, Edo Food, Riverland, Just Fry, Spring Home, Bavari, Bonpatis dan Domino, kata dia, dapat membuat para mitra lebih mudah dalam memperkenalkan dan memasarkan produknya.

Sukanda Djaya masih membuka kesempatan luas bagi masyarakat yang ingin mulai berwirausaha dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/mitrasukanda atau melalui WhatsApp ke 0821-3004-0064. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram @mitrasukandadjaya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya