Karisma Hugh Jackman yang Tak Pernah Luntur di Usia 54 Tahun

Aktor pemeran karakter wolverine ini berusia 54 tahun pada Rabu (12/10/2022). Meski sudah tidak lagi muda, Hugh Jackman masih terlihat tampan dan gagah di usianya yang sekarang.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 12 Okt 2022, 17:05 WIB
Menginjak Umur 54 Tahun, Pesona Hugh Jackman Tak Pernah Luntur
Aktor pemeran karakter wolverine ini berusia 54 tahun pada Rabu (12/10/2022). Meski sudah tidak lagi muda, Hugh Jackman masih terlihat tampan dan gagah di usianya yang sekarang.
Hugh Jackman masih terlihat awet muda meski sudah menginjak umur 54 tahun. Aktor kelahiran Australia ini masih terlihat mempesona setiap tampil dalam berbagai acara. (Instagram/@thehughjackman)
Hugh Jackman saat berperan sebagai Wolverine dalam film X-Men. Aktor yang memiliki nama asli Hugh Michael Jackman ini mulai populer saat dirinya bermain dalam film X-Men. (Instagram/@thehughjackman)
Hugh Jackman berfoto dengan anjing peliharaannya. Aktor yang juga penyanyi ini merupakan seorang dog person. (Instagram/@thehughjackman)
Hugh Jackman saat berpose menggunakan t-shirt berwarna hitam. Seringkali memainkan karakter bertubuh kekar, bentuk tubuh aktor yang satu ini menutup fakta usianya yang tidak lagi muda. (Instagram/@thehughjackman)
Hugh Jackman saat tampil dalam tournya. Selain aktif beradu peran, Hugh juga memiliki suara yang indah. (Instagram/@thehughjackman)
Hugh Jackman berpose dengan karakter dalam film The Greatest Showman. Aktor ini juga aktif bermain dalam berbagai drama musikal. (Instagram/@thehughjackman)
Hugh Jackman bersama istrinya Deborra-Lee Furness saat perayaan ulang tahun istrinya. Kedua masih terlihat mesra dengan usia pernikahan yang menginjak 26 tahun. (Instagram/@thehughjackman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya