Kenangan Heo Chan yang Tersisa Bersama Victon, Keluar dari Grup karena Skandal Mengemudi Sambil Mabuk

Sebuah kenyataan buruk menghantam para penggemar grup K-Pop Victon. Agensi yang menaungi grup ini, IST Entertainment, pada Selasa (11/10/2022) menyatakan Heo Chan mundur dari Victon.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Okt 2022, 20:20 WIB
Heo Chan eks Victon. (Foto: Instagram/ victon1109)
Sebuah kenyataan buruk menghantam para penggemar grup K-Pop Victon. Agensi yang menaungi grup ini, IST Entertainment, pada Selasa (11/10/2022) menyatakan Heo Chan mundur dari Victon.
Keputusan Heo Chan untuk mundur terkait dengan skandal mengemudi sambil mabuk yang terjadi pada 20 September 2022 lalu. Tanggal 22 September, IST Entertainment secara resmi mengumumkan Heo Chan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. Foto ini dibagikan di Instagram Victon tak lama sebelum gonjang-ganjing ini terhadi, pada 11 September 2022. (Foto: Instagram/ victon1109)
Dari keterangan agensi, Heo Chan tertangkap sedang menyetir sambil mabuk, setelah menghadiri pertemuan dengan rekan-rekannya. (Foto: Instagram/ victon1109)
Heo Chan terakhir kali ikut dalam comeback Victon di mini album Chaos yang dirilis pada 31 Mei 2022. (Foto: IST Entertainment via Soompi)
Dalam keterangan IST Entertainment, keputusan mundurnya Heo Chan diambil setelah melewati diskusi panjang. Termasuk dengan pria kelahiran 14 Desember 1995 ini. (Foto: IST Entertainment via Soompi)
"Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan pendapat Heo Chan, yang mengatakan bahwa dia tidak ingin merugikan [grupnya] dan anggota lainnya lebih jauh lagi," begitu pernyataan agensi. (Foto: IST Entertainment via Soompi)
Alhasil dengan mudurnya Heo Chan, Victon kini hanya memiliki enam anggota yakni Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin. Sekadar informasi, Han Seung Woo kini sedang menjalani wajib militer. (Foto: IST Entertainment via Soompi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya