Melihat Pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama

Skywalk Kebayoran Lama akan menghubungkan Halte Trans Jakarta Velbak, Halte Kebayoran dengan Stasiun Kebayoran Lama.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 11 Okt 2022, 18:44 WIB
Melihat Pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama
Skywalk Kebayoran Lama akan menghubungkan Halte Trans Jakarta Velbak, Halte Kebayoran dengan Stasiun Kebayoran Lama.
Aktivitas pekerja saat menyelesaikan pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Jembatan penyebrangan orang (skywalk) ini dibangun untuk mendukung integrasi antarmoda transportasi. (Liputan6.com/JohanTallo)
Aktivitas pekerja saat menyelesaikan pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Keberadaan skywalk tersebut untuk mempermudah mobilitas masyarakat dalam mengakses transportasi umum dan fasilitas di sekitarnya. (Liputan6.com/JohanTallo)
Pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama yang berada di sebelah Stasiun Kebayoran, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Jembatan dibangun sepanjang 300 meter dan lebar 3.5 meter. (Liputan6.com/JohanTallo)
Pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama yang berada di sebelah Stasiun Kebayoran, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Sky Walk Kebayoran Lama menghubungkan antara Stasiun MRT Lebak Bulus dengan Points Square. (Liputan6.com/JohanTallo)
Aktivitas pekerja saat menyelesaikan pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Skywalk dibangun dengan menghadirkan fasilitas lift yang juga dapat dinikmati teman-teman disabilitas. (Liputan6.com/JohanTallo)
Aktivitas pekerja saat menyelesaikan pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Jembatan penyebrangan ini rencananya mulai beroperasi pada Desember medatang. (Liputan6.com/JohanTallo)
Aktivitas pekerja saat menyelesaikan pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Skywalk diintegrasikan untuk Stasiun Kebayoran Lama dan Halte Transjakarta di kawasan Kebayoran Lama. (Liputan6.com/JohanTallo)
Aktivitas pekerja saat menyelesaikan pembangunan Sky Walk Kebayoran Lama, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Skywalk Kebayoran Lama ini akan menghubungkan Halte Trans Jakarta Velbak, Halte Kebayoran dengan Stasiun Kebayoran. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya