AS Roma Dipermalukan Real Betis di Liga Europa

AS Roma dipermalukan Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa. AS Roma kalah dengan skor 1-2.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Okt 2022, 09:21 WIB
AS Roma Dipermalukan Real Betis di Liga Europa
AS Roma dipermalukan Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa. AS Roma kalah dengan skor 1-2.
Reaksi pemain AS Roma Gianluca Mancini setelah pemain Real Betis mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain Real Betis Joaquin beraksi saat melawan AS Roma pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma Paulo Dybala mencetak gol ke gawang Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma Tammy Abraham beraksi saat melawan Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma Tammy Abraham terjatuh saat melawan Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain AS Roma Paulo Dybala beraksi saat melawan Real Betis pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pemain Real Betis Guido Rodriguez (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan sepak bola Liga Europa di Roma, Italia, 6 Oktober 2022. AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya