Momen Seru Kimono Mom Youtuber Asal Jepang Saat Masak Bersama Putri Kecilnya yang Menggemaskan

Kimono Mom merupakan Youtuber asal Jepang sekaligus ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak perempuan menggemaskan bernama Sutan. Ibu satu anak ini membagikan momen-momen saat memasak bersama anaknya di kanal Youtube dan Instagram.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 04 Okt 2022, 14:15 WIB
Momen Seru Kimono Mom Youtuber Asal Jepang Saat Masak Bersama Putri Kecilnya Yang Menggemaskan
Kimono Mom merupakan Youtuber asal Jepang sekaligus ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak perempuan menggemaskan bernama Sutan. Ibu satu anak ini membagikan momen-momen saat memasak bersama anaknya di kanal Youtube dan Instagram.
Moe atau Kimono Mom (kiri) bersama Sutan selfie saat pembuatan video Youtube saat memasak Sushi Roll. Sebelum menjadi Youtuber, Kimono Mom merupakan seorang Geisha di kampung halamannya di Kyoto. (Instagram/@kimono_mom)
Ekspresi Sutan saat ingin memegang daging katsu yang sudah ditepungi. Geisha adalah perempuan yang pandai dalam seni rupa, menari, menyanyi, memainkan alat musik shamisen, memiliki tata krama makan, dan tutur kata yang lembut, singkatnya diartikan sebagai seniman-penghibur tradisional di Jepang. (Instagram/@kimono_mom)
Sutan dan ibunya (Kimono Mom) saat membentuk adonan dango yang terbuat dari moci. Youtuber yang selalu mengenakan Yukata dan Kimono ini, tinggal bersama suami dan anaknya yang bernama Sutan. (Instagram/@kimono_mom)
Momen seru Moe dan anaknya saat proses pembuatan moci. Sutan terlihat bersemangat saat memukul-mukul adonan moci. (Instagram/@kimono_mom)
Ibu dan anak ini selfie saat pembuatan moci. Sutan terlihat menggemaskan dengan bubuk moci di hidungnya. (Instagram/@kimono_mom)
Sutan mengambil gambar saat ibunya sedang membuat adonan krim. Momen ini diambil ketika keduanya sedang membuat kue strawberry. (Instagram/@kimono_mom)
Ekspresi Sutan dan ayahnya saat melihat ibunya memotong kue yang cantik menjadi beberapa bagian. Keluarga Kimono Mom memiliki kebiasaan membuat kue saat menjelang natal. (Instagram/@kimono_mom)
Ekspresi menggemaskan Sutan yang selalu suka saat menaburkan garam. Momen ini diambil saat Sutan dan ibunya memasak Chicken Nanban. (Instagram/@kimono_mom)
Ekspresi Sutan setelah menggigit lemon yang terasa asam. Moe (Kimono Mom) tertawa melihat ekspresi Sutan, Youtuber tersebut juga mengatakan dirinya tidak menyuruh Sutan untuk memakan lemon tersebut. (Instagram/@kimono_mom)
Ekspresi gemas keduanya saat memasak hidangan musim dingin. Moe mengupload kegiatan memasaknya bersama sang anak di kanal Youtube dan akun Instagram pribadinya. (Instagram/@kimono_mom)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya