Pesona Maxime Bouttier, Adu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts Setelah Lolos Audisi Terbuka

Maxime Bouttier mencetak prestasi gemilang setelah membintangi film Ticket To Paradise bersama dua peraih Piala Oscar, Julia Roberts dan George Clooney.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Sep 2022, 17:20 WIB
Cerita Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.
Maxime Bouttier mencetak prestasi gemilang setelah membintangi film Ticket To Paradise bersama dua peraih Piala Oscar, Julia Roberts dan George Clooney.
Maxime Bouttier yang kita kenal lewat film Matt and Mou bareng Prilly Latuconsina bikin geger Indonesia setelah tampil dalam Ticket To Paradise. Film karya sutradara Ol Parker ini mempertemukan sang aktor dengan dua legenda hidup Hollywood yakni Julia Roberts dan Georger Clooney. Penampilan Maxime Bouttier di film ini bermula dari open casting alias audisi terbuka. (Foto: Dok. Instagram @bouttier_maxime)
Maxime Bouttier menyebut adu akting dengan dua peraih Piala Oscar adalah mimpi yang jadi nyata. Itu tampak dari unggahan terbarunya di Instagram berupa sesi pemotretan bareng fotografer Karina Yasmine. Menyertai empat foto ini, ia menulis dalam bahasa Inggris, “Mimpi seperti riak sungai yang berubah-ubah saat mengalir dan seorang pemimpi bagaikan kapal yang harus mengikuti kemana arus membawanya.” (Foto: Dok. Instagram @bouttier_maxime)
Pesona Maxime Bouttier tak perlu disangsikan lagi. Salah satu foto menampilkannya mengenakan kemeja hitam lengan panjang berbalut setelan jas abu-abu. Kaus kaki hitam dan sepatu pantofel hitam bertali menyempurnakan penampilannya. Auranya makin memancar berkat latar merah polos. Terasa kontras sekaligus menajamkan derajat ketampanan. (Foto: Dok. Instagram @bouttier_maxime)
Dalam sesi interviu dengan para jurnalis di Jakarta, pertengahan September 2022, Maxime Bouttier menyebut produser film Ticket To Paradise membuka audisi terbuka untuk karakter Gede, yang notabene orang Indonesia. “Mereka ada open casting karakter orang Indonesia untuk peran Gede. Manajemen saya dapat undangan audisi, habis itu proses audisi dimulai,” katanya. (Foto: Dok. Instagram @bouttier_maxime)
Beberapa minggu kemudian, Maxime Bouttier dikabari bahwa ia terpilih sebagai Gede. “Aku merasa beruntung,” seru mantan pacar Prilly Latuconsina. Sebelum syuting dimulai, Maxime Bouttier bertemu aktris Kaitlyn Dever, pemeran Lily. Ia ingin membangun chemistry mengingat karakter Gede dan Lily dalam Ticket To Paradise berhubungan intens. (Foto: Dok. Instagram @bouttier_maxime)
Maxime Bouttier menyebut Kaitlyn Dever pribadi yang profesional dan menghargai metode akting yang diterapkannya untuk menghidupkan tokoh Gede. Inilah yang membuat suasana syuting Ticket To Paradise terasa menyenangkan. “Dia profesional. Aku mengikuti kerja dia dan aku juga memasukkan metode aku. Untungnya selama syuting dia enggak yang ngutak-atik banget. Dia terbuka dengan apa yang aku lakukan,” Maxime Bouttier memaparkan. (Foto: Dok. Instagram @bouttier_maxime)
Yang paling mendebarkan tentu saja saat bertemu Julia Roberts. Maxime Bouttier gugup sampai salah ucap. “Pertama ketemu itu aku selip ngomongnya dikit, tapi mereka sangat terbuka dan bikin nyaman,” akunya. “Senyumnya Julia yang paling aku ingat. Di kehidupan nyata she’s completely different. Senyumnya memang satu juta dollar sih,” Maxime Bouttier berbagi kesan. (Foto: Dok. Universal Pictures)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya