Penampakan Roro Fitria Dikawal Ketat Bodyguard Saat Hadir di Sidang Cerai Perdana

Sidang perdana perceraian Roro Fitria dan suaminya Andre Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Sep 2022, 11:20 WIB
Roro Fitria
Sidang perdana perceraian Roro Fitria dan suaminya Andre Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).
Dalam sidang tersebut, Roro Fitria mendatangi Pengadilan dengan pengawalan ketat sejumlah bodyguard berbadan besar. (Foto: Dok. Instagram @roro.fitria1989)
Roro Fitria datang mengenakan baju berwarna merah sekitar pukul 10.29 WIB. Tidak sendirian, Ia datang ditemani tim kuasa hukumnya dan juga lima orang pengawal laki-laki berpakaian hitam. (Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)
Kepada wartawan yang menemuinya, Roro Fitria enggan untuk wawancara. Dirinya mengaku siap untuk menjalani persidangan. "Alhamdulillah baik, sehat. Insya Allah (jalani sidang cerai)," ujar Roro Fitria sambil berjalan memasuki ruang sidang.(Sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Begitu juga saat ditanya mengenai banyaknya pengawal yang datang hari ini. Ia hanya mengaku trauma dengan ancaman. "Trauma dengan ancaman," ucap Roro Fitria.(Sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Seperti diketahui selama pernikahannya dengan Andre Irawan, Roro Fitria mengaku sering mendapat perlakuan kasar hingga ancaman yang membuat dirinya menggugat cerai. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya