Noah Sinclair Nonton Konser Gorillaz di Amerika Serikat, Tetap Dikawal Ketat Bunga Citra Lestari

Noah Sinclair, putra semata wayang Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair, terlihat menikmati konser band Gorillaz yang digelar di Inglewood, California, Amerika Serikat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Sep 2022, 09:20 WIB
BCL dan Noah Sinclair. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)
Noah Sinclair, putra semata wayang Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair, terlihat menikmati konser band Gorillaz yang digelar di Inglewood, California, Amerika Serikat.
Gorillaz adalah band virtual yang dirintis musikus Damon Albarn dan seniman Jamie Hewlett pada 1998. Band ini memiliki empat personel fiktif yakni 2-D (vokal, kibor), Murdoc Niccals (bass gitar), Noodle (gitar, kibor, vokal), dan Russel Hobbs (drum). (Instagram @bclsinclair)
Seperti yang terlihat dalam unggahan BCL pada Senin (26/09/2022) siang waktu Indonesia – atau Minggu (25/09/2022) waktu setempat. Dilansir dari berbagai sumber, pada 25 September 2022 Gorillaz menggelar pertunjukan di YouTube Theater, Inglewood, California. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Pada 22 September 2022 lalu, Noah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-12. Agaknya, menyaksikan konser Gorillaz di Amerika Serikat menjadi salah satu kado dari BCL buat sang putra. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bintang film My Stupid Boss mengunggah beberapa Instagram stories saat menonton konser Gorillaz. Mayoritas unggahan BCL memperlihatkan wajah sang putra saat menyaksikan aksi panggung Gorillaz. Noah tampak begitu fokus melihat panggung. (Liputan6.com/IG/@bclsinclair)
Tak hanya sambil sing along, berbagai ekspresi diperlihatkan Noah ketika menyimak konser. Tampak wajah lucu Noah ketika memonyongkan bibirnya. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)
BCL tampil santai namun tetap modis. Terlihat ia memakai overall denim yang menutupi tank top-nya. Dengan riasan minimalis, wanita yang biasa disapa Unge terlihat bak remaja. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya