Ekspresi Kevin Ardilova dalam Serial Doa Mengancam di Vidio, Versi Filmnya Dibintangi Aming dan Titi Kamal

Kevin Ardilova dipercaya memerankan Madrim dalam serial Doa Mengancam. Versi layar lebarnya yang rilis di bioskop tahun 2008, Madrim diperankan Aming.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Sep 2022, 14:40 WIB
Beragam Ekspresi Kevin Ardilova dalam Serial Doa Mengancam
Kevin Ardilova dipercaya memerankan Madrim dalam serial Doa Mengancam. Versi layar lebarnya yang rilis di bioskop tahun 2008, Madrim diperankan Aming.
Mulai 12 Oktober 2022, Vidio menyajikan serial Doa Mengancam yang diproduseri sineas peraih 2 Piala Citra, Hanung Bramantyo. Terdengar familier? Ya, versi filmnya berjudul Doa Yang Mengancam karya Hanung Bramantyo, dibintangi Aming dan Titi Kamal, rilis di bioskop pada 2008. Serial sebanyak 8 episode ini menempatkan Kevin Ardilova dan Tissa Biani di garis depan. (Foto: Dok. Poplicist)
Hanung Bramantyo mengabarkan serial Doa Mengancam lewat akun Instagram terverifikasi. Ia membagikan foto dari lokasi syuting dan adegan Kevin Ardilova sedang melantun doa. “Setelah series 17 Selamanya bersama Jeihan Angga, saya akan meluncurkan series baru. Kali ini kerja bareng dengan sutradara Senoaji Julius. Doa Mengancam di Vidio, nantikan sebentar lagi, ya,” tulisnya, pada 22 September 2022. (Foto: Dok. Instagram @hanungbramantyo)
Doa Mengancam menceritakan Madrim (Kevin Ardilova) yang sejak kecil rajin berdoa namun tak henti diterpa penderitaan. Lama-lama ia bosan berdoa dan mengancam akan meninggalkan Tuhan jika doanya tak kunjung terkabul. Pencerahan yang dinanti datang. Ia mendapat kekuatan menjadi kaya raya, namun tak bisa mengembalikan sang istri yang terlanjur meninggalkannya. (Foto: Dok. Poplicist)
Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (24/9/2022), Hanung Bramantyo menjelaskan alasan merekrut para bintang muda dalam Doa Mengancam. “Saya ingin series ini dimainkan anak muda yang memiliki idealisme berakting. Tidak semata-mata karena punya jumlah follower besar di medsos. Saya sangat menekankan kemampuan akting pemain-pemain saya,” ujar sutradara Miracle In Cell No. 7. (Foto: Dok. Poplicist)
Kevin Ardilova pemeran Madrim disebut Hanung Bramantyo sebagai anak muda cerdas dan berbakat, yang kerap tampil di film Indonesia bertaraf internasional yakni Yuni, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, dan Autobiography. “Sedangkan Tissa Biani, sejak kecil bermain di film saya: Ayat-Ayat Adinda. Ia aktris berbakat alami. Gestur, mimik dan respons tubuhnya natural,” Hanung Bramantyo mengulas. (Foto: Dok. Poplicist)
Managing Director Vidio, Monika Rudijono, menjanjikan Doa Mengancam memiliki alur cerita sangat menarik, membuat penonton menebak-nebak apa yang akan terjadi berikutnya. “Cerita Doa Mengancam pun dekat dengan kehidupan warga Indonesia, di mana series ini mewakili pertanyaan terbesar kita tentang cinta, harapan, keyakinan dan kehidupan,” Monika menjelaskan. (Foto: Dok. Poplicist)
Mencermati sejumlah foto adegan yang beredar di kalangan jurnalis, kentara sekali kualitas akting, penyutradaraan, dan sinematografi Doa Mengancam tak bisa dipandang remeh. Salah satunya menampilkan Madrim (Kevin Ardilova) tengah duduk tersorot cahaya kebiruan dan asap rokok yang menari di udara. Serial dengan kualitas gambar sekelas film layar lebar. Nantikan! (Foto: Dok. Poplicist)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya