Arnold Leonard Bintang Mermaid In Love Dapat Kejutan dari Moniq Crasivaya, Diberi Hasil Testpack Istri yang Positif Hamil

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Pria yang naik daun lewat sinetron Mermaid In Love mengabarkan bahwa sang istri sedang hamil.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Sep 2022, 11:20 WIB
Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya umumkan kabar kehamilan (Foto: Instagram crasivayamoniq)
Kabar bahagia datang dari pasangan artis Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Pria yang naik daun lewat sinetron Mermaid In Love mengabarkan bahwa sang istri sedang hamil.
Hal ini ia ungkap lewat unggahan dalam Instagram terverifikasinya. Arnold meluapkan kebahagiaannya lewat sebuah caption yang panjang. (Foto: Instagram arnoldleonard05)
“gk nyangka bngt di kasih kabar sama @crasivayamoniq ❤️‍🔥 klau dia hamil,” tulisnya mengawali cerita. Arnold menujukkan foto alat uji kehamilan yang menunjukkan tanda istri positif hamil. (Foto: Instagram arnoldleonard05)
Agar lebih yakin, Arnold mengajak Moniq untuk periksa kandungan di sebuah rumah sakit swasta. Terlihat dalam sebuah potret, Arnold pun makin girang melihat hasil USG calon buah hatinya. (Foto: Instagram arnoldleonard05)
Sebagaimana diketahui, Arnold dan Moniq menikah pada 18 Desember 2021. Jelang setahun pernikahan, pasangan yang pernah satu judul di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini segera jadi orangtua. (Foto: Instagram crasivayamoniq)
Ekspresi kegirangan terpancar dari wajah Arnold ketika Moniq menunjukkan alat uji kehamilan. Pria kelahiran Bandar Lampung, 5 Agustus 1993 ini pun mengecup kening sang istri dengan penuh kasih sayang. (instagram.com/arnoldleonard05)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya