Kate Beckinsale Tampil Memukau Pakai Gaun Pink Elegan di TIFF 2022

Kate Beckinsale tampil memukau dalam balutan gaun pink elegan yang kontras dengan sarung tangan kulit hitam mengkilap di pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) 2022.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Sep 2022, 11:59 WIB
Kate Beckinsale Tampil Memukau Pakai Gaun Pink Elegan di TIFF 2022
Kate Beckinsale tampil memukau dalam balutan gaun pink elegan yang kontras dengan sarung tangan kulit hitam mengkilap di pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) 2022.
Kolase foto aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Penampilan aktris berusia 49 tahun itu berhasil mencuri perhatian. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Kate Beckinsale tampil memukau dalam balutan gaun pink elegan. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Beckinsale memadukan balutan busana yang ia kenakan dengan sarung tangan kulit hitam mengkilap. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Beckinsale mengenakan gaun pink muda cantik yang melebar di bagian bawahnya. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Bintang Underworld itu mengenakan satu set sepatu hak tinggi hitam legam dan sepasang lengan kulit yang serasi. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Beckinsale melengkapi penampilannya dengan berbagai perhiasan. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Rambut cokelat mudanya yang cantik sebagian diikat dan jatuh ke punggungnya. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)
Aktris Kate Beckinsale menghadiri pemutaran perdana 'Prisoner's Daughter' pada Toronto International Film Festival (TIFF) di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada, 14 September 2022. Penampilan Kate Beckinsale kali ini terlihat begitu elegan. (Photo by Arthur Mola/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya