Lee Jung-jae Ukir Sejarah, Raih Penghargaan Aktor Utama Terbaik di Emmy Awards 2022

Lee Jung-jae meraih penghargaan aktor utama terbaik pada ajang Emmy Awards 2022. Dengan capaian tersebut, Lee Jung-jae mencatatkan sejarah sebagai aktor Korea pertama yang memenangkan ajang Emmy Awards.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Sep 2022, 11:56 WIB
Lee Jung-jae Squid Game Ukir Sejarah, Raih Penghargaan Aktor Utama Terbaik di Emmy Awards 2022
Lee Jung-jae meraih penghargaan aktor utama terbaik pada ajang Emmy Awards 2022. Dengan capaian tersebut, Lee Jung-jae mencatatkan sejarah sebagai aktor Korea pertama yang memenangkan ajang Emmy Awards.
Lee Jung-jae menerima penghargaan untuk kategori aktor utama terbaik dalam serial drama 'Squid Game' di Emmy Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September 2022. Lee Jung-jae menjadi pemenang setelah menyingkirkan nomine lainnya, yakni Jason Bateman (Ozark), Brian Cox (Succession), Bob Odenkirk (Better Call Saul), Adam Scott (Severance) dan Jeremy Strong (Succession). (AP Photo/Mark Terrill)
Para pamain 'Squid Games' mengucapkan selamat kepada rekan mereka Lee Jung-jae atas penghargaan untuk kategori aktor utama terbaik di Emmy Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September 2022. Lee Jung-jae memenangkan kategori tersebut lewat perannya sebagai Seong Ki-hoon dalam serial 'Squid Game' yang disiarkan oleh Netflix. (AP Photo/Mark Terrill)
Lee Jung-jae menerima penghargaan untuk kategori aktor utama terbaik dalam serial drama 'Squid Game' di Emmy Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September 2022. Dengan capaian tersebut, Lee Jung-jae mencatatkan sejarah sebagai aktor Korea pertama yang memenangkan ajang Emmy Awards. (AP Photo/Mark Terrill)
Lee Jung-jae menerima penghargaan untuk kategori aktor utama terbaik dalam serial drama 'Squid Game' di Emmy Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September 2022. Selain Lee Jung-jae, sutradara Hwang Dong-hyuk juga menjadi orang Korea pertama yang mendapatkan penghargaan Emmy untuk penyutradaraan. (AP Photo/Mark Terrill)
Lee Jung-jae berpose usai menerima penghargaan untuk kategori aktor utama terbaik dalam serial drama 'Squid Game' di Emmy Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September 2022. Sebelumnya, 'Squid Game' menjadi serial non-bahasa Inggris pertama yang mendapat nominasi terbanyak di Emmy Awards 2022. (AP Photo/Jae C. Hong)
Lee Jung-jae berpose usai menerima penghargaan untuk kategori aktor utama terbaik dalam serial drama 'Squid Game' di Emmy Awards 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September 2022. 'Squid Game' masuk dalam 14 nominasi, termasuk penghargaan utama Aktor Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Terbaik dalam Serial Drama hingga Drama Series terbaik. (AP Photo/Jae C. Hong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya