Mengintip Nia Ramadhani Yang Lagi Keranjingan Olahraga, Dari Golf Hingga Lari di GBK Jakarta

Nia Ramadhani belakangan sedang keranjingan olahraga. Ini tampak dari sejumlah foto yang diunggah Nyonya Ardi Bakrie di medsos dari lari hingga golf.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Sep 2022, 14:40 WIB
Nia Ramadhani Lagi Keranjingan Olahraga.
Nia Ramadhani belakangan sedang keranjingan olahraga. Ini tampak dari sejumlah foto yang diunggah Nyonya Ardi Bakrie di medsos dari lari hingga golf.
Belakangan Nia Ramadhani kerap mengunggah sejumlah foto tengah berolahraga. Gerak fisik yang dilakukannya beragam dari lari, golf, hingga melatif badan di sasana. Nyonya Ardi Bakrie tampaknya menikmati proses menjadi lebih sehat dari hari ke hari. Beragam olahraga yang ditekuninya bisa jadi referensi Anda yang ingin memulai hidup sehat. (Foto: Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)
“Olahraga yang sangat bikin penasaran,” tulis Nia Ramadhani seraya mengunggah foto sedang “merumput” di lapangan golf. Dalam unggahan berikutnya ia mengaku senang makin banyak cewek menekuni golf. “More women in golf is always good thing,” cetusnya seraya mengunggah pose bermain golf di Senayan, Jakarta. Ribuan orang menyukai foto bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih di lapangan. (Foto: Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)
Mengenakan celana pendek abu-abu dan kaus hitam tanpa lengan plus sneakers dengan bantalan tebal, Nia Ramadhani berlari di Gelora Bung Karno alias GBK Jakarta. “Keep on learning #run (Terus belajar #lari),” cuit bintang film Hantu Jembatan Ancol bersama foto itu. Salah satu putra Nia Ramadhani tampak menemani di foto lain. (Foto: Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)
Rupanya olahraga telah menjadi nama tengah Nia Ramadhani. Unggahan berikutnya menampilkan ibu tiga anak ini melatih kekuatan tangan dan daya tahan tubuh. “Being active everyday (bergerak aktif setiap hari),” ujarnya ringkas. Foto Nia Ramadhani makin berkelas berkat tembok bercorak warna-warni yang menajamkan kesan ceria penuh semangat. (Foto: Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)
Menekuni banyak olahraga, tenis adalah favorit Nia Ramadhani berikutnya. “My other favorite sport (Olahraga favoritku berikutnya),” ia mencuap seraya mengunggah dua foto. Unggahan tertanggal 6 September 2022 ini menampilkan pose Nia Ramadhani dengan latar net dan lapangan berlantai biru. Sebuah bola tenis tergeletak di depannya. Tetap gaya! (Foto: Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya