Vino G Bastian Trending, Intip Gaya Bintang Film Miracle In Cell No. 7 Bersepeda di Berbagai Medan

Nama Vino G Bastian mendadak trending, Selasa (6/9/2022). Yuk, intip lagi hobi sang aktor bersepeda di berbagai medan dari aspal hingga area lumpur.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Sep 2022, 17:20 WIB
Vino G Bastian Hobi Bersepeda
Nama Vino G Bastian mendadak trending, Selasa (6/9/2022). Yuk, intip lagi hobi sang aktor bersepeda di berbagai medan dari aspal hingga area lumpur.
Vino G Bastian Trending, Intip 5 Gaya Bintang Film Miracle In Cell No. 7 di Berbagai Medan Selasa (6/9/2022) siang, nama Vino G Bastian trending. Sejumlah media membahas kembali rekam jejaknya di dunia akting hingga keputusannya hanya mengikuti Marsha Timothy di Instagram. Vino G Bastian kini sibuk mempromosikan film baru, Miracle In Cell No. 7. Sang aktor juga dikenal hobi bersepeda. Intip lagi yuk, aksi Vino G Bastian menggenjot sepeda di jalanan. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Vino G Bastian tampil necis di karpet merah atau sesi pemotretan itu biasa. Namun, melihatnya “melumpur” bersama sepeda menembus jarak ratusan kilometer adalah langka. Unggahan pada 27 Februari 2022 ini memperlihatkan Vino G Bastian bersepeda di medan berlumpur. “Love this playground!” cetusnya bersama foto ini seraya menyematkan sejumlah tagar di antaranya fight dan 220 km. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Menggenjot sepeda memang melelahkan. Kuncinya, menikmati proses dan merasakan sehat sebagai hasil akhir. Inilah pesan yang disampaikan Vino G Bastian bersama sebuah foto. “Sssttt.. Semua juga capek, gak usah drama.. Just GOW!” tulisnya bersama foto menggenjot sepeda sembari meletakkan telunjuk di depan bibir sebagai imbauan berhenti mengeluh. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! mengunggah sejumlah foto bersepeda di akun Instagram terverifikasinya pada Mei 2022. Salah satunya, foto memegangi sepeda dengan latar mobil mewah. “Sebelum lari manasin BMX lagi,” cuit Vino G Bastian lalu menyematkan emotikon halilintar menyambar. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Mengenakan kaus biru tua yang dipadu dengan celana pendek hitam dan helm putih, Vino G Bastian berdiri memegangi sepeda dengan air muka serius. “The Road Scrambler!” ia mencuap pada Mei 2022. Netizen salah fokus dengan baju dan jam tangan yang dipakainya. “Gila sih bajunya, bolehlah bang diwariskan ke saya,” akun @iyn**** menyahut di kolom komentar. “Jam tangan nya Garmin type apaan?” @tri**** bertanya. Netizen jeli banget ya! (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya