Pesona Model Barbara Palvin di Festival Film Venice 2022, Rambutnya Curi Perhatian

Menghadiri upacara pembukaan dan pemutaran perdana White Noise di Festival Film Internasional Venesia tahunan ke-79, Model Barbara Palvin menonjolkan kecantikannya yang ramping dan tajam dengan eyeliner winger yang sempurna dan sanggul yang apik. Di karpet merah Palvin mengenakan gaun Armani Privé payet hitam dengan clutch hitam yang serasi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Sep 2022, 13:05 WIB
Pesona Model Barbara Palvin di Karpet Merah Festival Film Venice, Rambutnya Curi Perhatian
Menghadiri upacara pembukaan dan pemutaran perdana White Noise di Festival Film Internasional Venesia tahunan ke-79, Model Barbara Palvin menonjolkan kecantikannya yang ramping dan tajam dengan eyeliner winger yang sempurna dan sanggul yang apik. Di karpet merah Palvin mengenakan gaun Armani Privé payet hitam dengan clutch hitam yang serasi.
Foto kombinasi model Barbara Palvin saat menghadiri pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu, 31 Agustus 2022. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Barbara Palvin berselfie dengan penggemar saat tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Palvin menonjolkan kecantikannya yang ramping dan tajam dengan eyeliner winger yang sempurna dan sanggul yang apik. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Barbara Palvin tersenyum sambil melambaikan tangan saat tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Di karpet merah Palvin mengenakan gaun Armani Privé payet hitam dengan clutch hitam yang serasi. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Barbara Palvin tersenyum sambil melambaikan tangan saat tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Palvin mengangkat rambutnya tinggi-tinggi untuk memamerkan updo menakjubkan yang dicapai oleh penata rambutnya, Owen Gould. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Barbara Palvin saat tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Seperti karya seni yang dapat dikenakan, rambut model disisir ke belakang menjadi sanggul rumit yang terdiri dari gumpalan bersudut dan ikal tajam yang dengan mudah bisa disalahartikan sebagai patung abstrak.
Barbara Palvin berpose saat tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Gould menata rambut Palvin, yang disatukan dengan jepit rambut yang ditempatkan dengan ahli, dengan hairspray berkilauan yang membuat sanggul ularnya berkilau di bawah kilatan kamera. (AFP/ TIZIANA FABI)
Barbara Palvin tersenyum saat tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Terlepas dari apa yang dikatakan gravitasi, rambut Palvin tetap sempurna di setiap pose, menoleh, dan bahkan berciuman dengan Sprouse di karpet merah. (AFP/ TIZIANA FABI)
Barbara Palvin tiba di pemutaran perdana film 'White Noise' dan upacara pembukaan Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (31/8/2022). Palvin mengenakan gaun payet hitam lengan pendek yang pas bentuk oleh Armani Privé dari koleksi couture musim semi 2019 label yang menampilkan desain liontin perak dan merah di tengahnya. (AFP/ TIZIANA FABI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya