Tanggapan Ariel NOAH Soal Ray Prasetya yang Cium Pipi BCL di Atas Panggung

Ariel NOAH yang juga ikut mengisi acara di konser BCL ikut dimintai tanggapannya mengenai aksi Ray Prasetya yang cium pipi BCL.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Agu 2022, 17:00 WIB
Ray Saputra dan Bunga Citra Lestari atau BCL pun tampak begitu akrab dan dekat saat duet bareng. (FOTO: instagram.com/rayprasetya22)

Liputan6.com, Jakarta Nama Ray Prasetya beberapa waktu lalu mendadak menjadi perbincangan warganet. Penyebabbya adalah karena aksinya yang tiba-tiba mencium pipi BCL saat sedang berduet di atas panggung. 

Pro kontra hadir menyusul vitalnya video tersebut di media sosial. Banyak yang menyebut bahwa hal tersebut adalah salah satu aksi panggung dalam penampilan BCL dan Ray Prasetya. 

Namun sebagian lainnya merasa bahwa aksi Ray Prasetya itu masuk kategori tidak sopan. Terkait hal tersebut, Ariel NOAH yang juga ikut mengisi acara di konser BCL ikut dimintai tanggapannya.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Ariel

(Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Ariel NOAH menanggapi santai aksi Ray Prasetya tersebut. Ia menyebut bahwa hal seperti itu biasa terjadi di atas panggung konser.

"Oh, itu hal yang biasa dalam konser," kata Ariel NOAH saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/8/2022). 

3 dari 4 halaman

Konsep

Ray Prasetya menjadi sorotan usai mencium penyanyi Bunga Citra Lestari di panggung ketika tengah duet bareng. Penampilan keduanya terjadi di konser penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut di Singapura. (FOTO: instagram.com/rayprasetya22)

Lebih lanjut, Ariel NOAH juga mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah terkonsep sebelumnya. 

"Konsep itu," sambungnya seraya tertawa. 

4 dari 4 halaman

Cium BCL

Diketahui, Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ray Saputra memang cukup dekat karena kerap terlibat dalam satu panggung bersama. (FOTO: instagram.com/rayprasetya22)

Sebagaimana diketahui, dalam aksi panggung yang viral itu, BCL yang awalnya menghayati lagu, mendadak dibuat kaget oleh aksi Ray Prasetya hingga melontarkan tubuhnya ke belakang dan tertawa salah tingkah ke arah penonton. Ibunda Noah Sinclair itu lantas melemparkan keplakan tangannya ke arah punggung pemuda jebolan ajang Idola Cilik itu.

Ray mengecoh BCL sebelum ia mendaratkan bibirnya ke pipi pelantun lagu "Sunny" itu. Dalam videonya, terlihat setelah menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu", Ray mengacungkan jarinya di depan BCL seolah ada sesuatu yang harus dilihat di belakang rekan duetnya. 

Setelah BCL menoleh, di situlah Ray mengambil kesempatan untuk mencium BCL. Semula bernyanyi sambil bertatap-tatapan dan bergandengan tangan selama bernyanyi, BCL pun langsung melepaskan genggaman tangan Ray lalu menjauh sambil tertawa ke arah penonton dengan ekspresi salah tingkah. 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya