Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan, Enzy Storia Tulis Pesan Menyentuh soal Jodoh

Apa kata Enzy Storia soal Jessica Mila yang akhirnya menemukan cinta sejatinya?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Agu 2022, 12:00 WIB
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Sumber: Instagram/enzystoria)

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila telah dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Dengan dekorasi pinggir pantai Bali yang dipenuhi bunga, Yakup berlutut sambil memberi sebuah cincin.

Bintang film, Imperfect ini tentu sangat terkejut sekaligus terharu dengan perlakuan sang kekasih. Tanpa pikir panjang, dia menerima lamaran tersebut.

Momen membahagiakan ini disaksikan oleh para sahabat seperti Enzy Storia hingga Vidi Aldiano. Host Tonight Show itu tak bisa menahan air mata bahagia.

"Menangis bombay berjamaan buat Neng Milita," tulis salah satu sahabat di Instagram Story yang kemudian direpost oleh Enzy. Dalam videonya, Enzy terlihat berkaca-kaca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesan Menyentuh

[Foto: Instagram Enzy Storia]

Malam harinya sebuah pesta sederhana digelar secara outdoor. Melalui akun Instagramnya, host Tonight Show itu menulis pesan menyentuh soal jodoh.

"Aku happy banget mils, doa baik kita diaminkan. Akhirnya ketemu sama orang yang tepat dan di waktu yang tepat juga," kata Enzy Storia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Enzy

Bersama keterangan itu, dia memperlihatkan foto kebersamaan dengan Jessica Mila. Dengan senyuman merekah, Jessica tampak memamerkan cincin yang sudah melingkar di jari manisnya.

Sebagai sahabat, Enzy Storia akan selalu mendoakan yang terbaik untuk hubungan Jessica Mila dan calon suaminya. "Selamat @jscmila @yakuphasibuan, doaku selalu yang terbaik untuk kalian ❤️ dari hari pertama kalian kenal sampe hari ini ku selalu mendoakan yang terbaik," kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Sementara itu di kolom komentar, warganet pun berdoa untuk kebaikan dan kebahagiaan Enzy Storia.

"Enzyyyyyyyy, I just want to say ilovyouuuuuu. you are so cool with your Independence Woman, congratulation! love yourself ! be happy with your Life ! we proud of you always and, Jess.. congratulation for your journey," kata warganet.

Infografis Ragam Tanggapan Kunjungan Jokowi ke Ukraina dan Rusia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya