Upacara Bendera Yuni Shara Bareng Anak-anak PAUD, Rayakan HUT ke-77 RI dengan Khidmat dan Hangat

Yuni Shara menjadi pemimpin upacara peringatan HUT ke-77 RI bersama murid-murid PAUD Cahaya Permata Abadi di Batu, Malang, Jawa Timur.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Agu 2022, 12:40 WIB
Yuni Shara Jadi Pemimpin Upacara HUT ke-77 RI
Yuni Shara menjadi pemimpin upacara peringatan HUT ke-77 RI bersama murid-murid PAUD Cahaya Permata Abadi di Batu, Malang, Jawa Timur.
Yuni Shara punya “ritual” tahunan yakni memperingati HUT kemerdekaan RI dengan murid-murid PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Cahaya Permata Abadi di Batu, Malang, Jawa Timur. Sebagai pengelola PAUD, pelantun “Mengapa Tiada Maaf” tampak tak berjarak dengan anak didik. Sejumlah interaksi Yuni Shara dengan anak-anak terasa hangat sekaligus seru. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Jadi pemimpin upacara, Yuni Shara pakai kostum ala pejuang kemerdekaan warna turangga dengan topi hijau tua berhiaskan bros Garuda Pancasila keemasan. Keren sekaligus gaya. Penampilan kakak Krisdayanti disempurnakan dengan rompi hijau tua yang mengikuti lekuk tubuh mungilnya. Di sisi kanan ada bendera merah putih berukuran mini yang menempel. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Bertindak sebagai pemimpin upacara, Yuni Shara berdiri di panggung berukuran mini dengan karpet merah yang dikelilingi kain berkerut putih polos. Ia menghadap mikrofon. Di belakang, ada bendera merah putih berkibar. Para petugas upacara adalah murid PAUD. Mereka berbaju putih plus kupluk hitam. Upacara yang digelar di rooftop ini terasa khidmat. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
“Untuk pertama kalinya, Kami PAUD @cahayapermataabadi melaksanakan Upacara Bendera Menyambut HUT RI ke 77 di gedung sekolah sendiri, yang kebetulan letaknya di Rooftop,” tulis Yuni Shara. “Jadi Upacara bendera pagi tadi terasa Indah dan sejuk udaranya. Alhamdulillah,” pungkasnya menyertai 10 foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (17/8/2022). (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Upacara bendera 17 Agustusan dimeriahkan momen pelepasan sejumlah balon merah putih. Balon-balon ini lalu terpencar ke langit biru dan disambut antusiasme anak-anak PAUD. Netizen menyambut hangat kebaikan hati Yuni Shara membuka PAUD di kampung halaman. Sebagian menyebut jiwa keibuanlah yang menggerakkan hati sang artis untuk berbuat baik. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya