Tyara Renata Istri Surya Insomnia Jadi Sorotan, Dulu Pramugari dan Aktris Sinetron Kini Pensiun untuk Mengurus Anak

Ungkapan terima kasih kepada Tyara Renata sempat disampaikan oleh Surya Insomnia belum lama ini saat ia tampil bersama tim Podkesmas.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Agu 2022, 16:00 WIB
Surya Insomnia dan Tyara Renata (Sumber: Instagram/suryainsomnia)

Liputan6.com, Jakarta Nama Tyara Renata baru-baru ini menjadi sorotan warganet lantaran sang suami, Surya Insomnia menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada sang istri. Selama ini, Surya mendapat dukungan penuh atas kariernya selama berumah tangga dengan Tyara Renata.

Ungkapan terima kasih itu sempat disampaikan oleh Surya Insomnia belum lama ini saat ia tampil bersama tim Podkesmas di kanal YouTube Ayu Dewi. Dari situlah sejumlah warganet mencari tahu seputar sosok Tyara Renata yang sudah tak lagi mendapat sorotan.

"Sayang Tiara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ucap Surya Insomnia disampaikannya melalui video yang di kanal YouTube Ayu Dewi, diunggah awal bulan ini.

Berkat keromantisan pemilik nama Surya Dini itu, potongan dari bincang-bincang tersebut langsung diunggah ulang melalui sejumlah akun Instagram dan yang terbaru adalah TikTok. Beberapa warganet pun jadi terbawa perasaan alias baper setelah mengetahui siapa sebenarnya sosok Tyara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Jadi Aktris

Tyara Renata dulu aktif sebagai pemain sinetron pada era 2000-an (Foto: YouTube: Full Drama Indonesia)

Tyara mengawali kariernya dengan tampil di berbagai sinetron produksi SinemArt pada era 2000-an. Tak cukup di sinetron, Tyara Renata pun ikut serta untuk berakting di sejumlah judul FTV yang tayang di SCTV.

Nama Tyara Renata sempat menyita perhatian publik pada tahun 2007 dengan perannya di drama sitkom Suami-Suami Takut Istri. Wajahnya juga beberapa kali muncul di iklan produk kecantikan maupun makanan instan.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Jadi Pramugari dan Kini Urus Anak

Surya Insomnia dan Tyara Renata (Instagram/tyararenata)

Selain menjadi aktris, Tyara Renata juga pernah menjajal profesi sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan internasional. Namun setelah menikah pada 2013, profesi sebagai pramugari ditinggalkannya.

Tak hanya itu, Tyara juga sudah pensiun dari profesi artis. Sejak 2017, namanya sudah tak lagi bersentuhan dengan dunia hiburan sedikitpun. Diketahui, Tyara kini sedang berfokus untuk membesarkan anak sekaligus menjadi ibu rumah tangga.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Baper Warganet

Melansir dream.co.id, sejumlah warganet di TikTok sempat mengungkapkan ke-baper-an mereka setelah mendengar ungkapan manis Surya kepada Tyara. Terlebih setelah tahu siapa sosok Tyara sebenarnya.

"Cowo, suami, bapak tersweet yg pernah gue temui," tulis pemilik akun @ayy***.

"Dibalik pria sukses ada wanita kuat di samping nya," kata @Zia***.

"Kok aku yg Baper sampai netesin air mata," tulis @yas***.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya