6 Aksi Nyeleneh Orang Pakai Helm dari Ember Ini Bikin Ngakak

Tak ada helm, pengendara ini malah pakai ember.

oleh Putra Marenda diperbarui 20 Jan 2023, 13:28 WIB
Gambar kiri : Ember digunakan sebagai tutup kepala layaknya helm. Gambar kanan : Tidak hanya menutupi kepala, tong air ini juga menutupi seluruh badan penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi nyeleneh orang pakai helm dari ember yang bikin ngakak. Helm pakai ember ini bisa digunakan biar terhindar dari terik panas matahari.

Mulai dari anak sekolah diantar ojek online pakai helm ember hingga ada bapak-bapak pakai ember mandi biar tidak kepanasan, menjadi bukti adanya aksi nyeleneh orang pakai helm dari ember. Helm dari ember yang nyeleneh ini bikin para penggunanya jadi pusat perhatian di jalanan.

Saking nyelenehnya, aksi orang pakai helm dari ember ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh orang pakai helm dari ember ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan orang bertingkah kocak tersebut.

Penasaran kan melihat aksi nyeleneh orang pakai helm dari ember? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh orang pakai helm dari ember, Selasa (16/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya jadi helm, ember mandi ini malah jadi penutup tubuh dari panas. Lifehack tanpa disadari.

Tong biru besar yang biasanya digunakan untuk menampung air ini digunakan untuk menutupi tidak hanya kepala, namun seluruh tubuh bagian atas penggunanya. Hal ini sebenarnya berbahaya karena aerodinamika motor dapat terganggu, juga pengguna dapat terhempas angin kebelakang.
3 dari 7 halaman

2. Driver ojek online nya lupa bawa helm, ya begini deh solusinya.

Ember abu-abu yang biasanya digunakan emak-emak untuk mencuci baju pun bisa dijadikan penutup kepala. Namun ini tentu tetap tidak bisa melindungi kepala ketika terjadi kecelakaan.
4 dari 7 halaman

3. Ketilang polisi gara-gara pakai Pot Tanaman. Apes~

Terlihat 2 pengendara motor dengan seragam biru sedang ditindak oleh polisi karena pengendara yang duduk di belakang alih-alih menggunakan helm, malah terlihat menggunakan benda yang terlihat seperti pot tanaman besar.
5 dari 7 halaman

4. Semoga aman tidak ketilang polisi ya guys.

Benda yang terlihat seperti tong abu-abu tersebut biasanya digunakan sebagai tempat sampah. Namun di gambar tersebut digunakan bak helm di kepala pengendara motor ini
6 dari 7 halaman

5. Ember ini bakal bikin kepala tidak terasa panas. Sejuk-sejuk asoy~

Masih ada orang-orang yang tidak sadar pentingnya penggunaan helm ketika mengendarai sepeda motor. Bapak ini menggunakan ember kecil untuk menutupi kepalanya.
7 dari 7 halaman

6. Kalau ember yang dipakai helm segede ini apa tidak nutupi mata?

Ember yang digunakan pengendara ini bikin geleng-geleng. Bagaimana cara bapak satu ini melihat jalan didepannya dengan ember sebesar itu di kepalanya?

Baca juga rekomendasi foto lucu lainnya di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya