Beragam Kostum Adam Suseno Suami Inul Daratista, Dari Satpam Hingga Model Citayem Fashion Week

Adam Suseno suami Inul Daratista belakangan makin eksis di layar kaca dan jagat maya dengan kostum beragam. Berikut beberapa di antaranya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Agu 2022, 16:40 WIB
Beragam Gaya Adam Suseno Suami Inul Daratista
Adam Suseno suami Inul Daratista belakangan makin eksis di layar kaca dan jagat maya dengan kostum beragam. Berikut beberapa di antaranya.
Adam Suseno, suami pedangdut Inul Daratista, belakangan eksis di medsos hingga layar kaca. Pasangan selebritas ini memandu beberapa program televisi dengan beragam kostum berdasar tema. Dari sekuriti alias satpam hingga model Citayem Fashion Week, yang viral beberapa pekan lalu. Inul Daratista mengabadikan polah sang suami lalu diunggah di akun Intagram terverifikasinya. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” terbahak melihat Adam Suseno jadi anak SD. Mengenakan seragam SD, ayah Yusuf Ivander Damares beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Yang bikin ngakak, kumis Adam Suseno tetap bertengger di atas bibir. “Ya allah, anak SD kumisan wkwkwk. Dam daaam!” tulis Inul Daratista menyertai video yang diunggah pada 11 April 2022. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Adam Suseno kali ini menjadi petugas keamanan alias sekuriti di sebuah rumah mewah. Ia tampil rapi dengan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang biru dongker. Sang Ratu Ngebor rupanya jadi asisten rumah tangga dengan atasan dan rok warna kecubung. Agar tak terkesan monoton, pada bagian kerah, lengan, dan celemeknya diwarnai putih. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Rumah mewah Inul Daratista di kawasan elit Pondok Indah Jakarta Selatan kedatangan tamu Roy Citayam yang terkenal bersama pergelaran mode Citayem Fashion Week. Kedatangan tamu spesial, Adam Suseno tak mau kalah modis. Mengenakan kaus oranye, jaket oranye beraksen abstrak, plus celana hitam lengkap dengan rantainya, Adam Suseno percaya diri berpose bareng Roy. Kacamata membentuk kata “cool” bikin Inul Daratista tak habis pikir. “Ya ampun bojoku rek,” cuitnya. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Dinar Candy dan Nikita Mirzani adu tinju di atas ring Holywings. Momen ini viral di medsos pertengahan tahun ini. Dinar Candy pun bertamu di kediaman bintang sinetron Kenapa Harus Inul? Seolah tak mau kalah, Adam Suseno siap dengan kostum merah beraksen keemasan di bagian tepi bak petinju. “Mojok rame2 sm yg mau tarung,” tulis pemilik album Goyang Inul pada 9 Juni 2022. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya