Marcella Simon Dibaptis, Potret-Potret Pakai Hijab Tak Ada Lagi di Media Sosial

Setelah mengunggah potret dibaptis di sebuah kolam, Marcella Simon sudah tak lagi memperlihatkan foto-fotonya sedang mengenakan hijab.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Agu 2022, 16:00 WIB
Marcella Simon, sosok yang penuh menginspirasi. Ia ternyata mencintai dunia anak-anak. (Foto: Bambang E Ros, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Marcella Simon kembali menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, baru-baru ini pesinetron Istri Tercinta itu memperlihatkan momen sedang dibaptis oleh seorang pemuka agama Nasrani. Diketahui, sebelumnya Marcella sempat menjadi mualaf.

Selama menjadi mualaf, Marcella Simon beberapa kali mengunggah foto-fotonya sedang mengenakan hijab. Kini setelah mengunggah potret berupa proses baptis di sebuah kolam, Marcella sudah tak lagi memperlihatkan foto-fotonya sedang mengenakan hijab.

Memantau akun Instagram @marcella_simon, terlihat bahwa semua potret yang diungah sepanjang 2021 sama sekali tak ada. Potret yang disisakan sang aktris adalah pada 17 Juli 2020 dan sebelumnya serta 26 Juli 2022 dan setelahnya.

"Be my stronghold," begitu keterangan foto Marcella Simon saat memamerkan momen dirinya dibaptis. Unggahan ini menimbulkan komentar dengan beragam reaksi dari warganet maupun penggemar sang aktris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ditanggapi Penuh Pengertian

Marcella Simon (Sumber: Instagram/marcella_simon)

Namun terlihat di komentar-komentar yang paling banyak disukai, Marcella Simon mendapat tanggapan positif. Mulai dari yang mengungkapkan pengertian mereka sampai yang menghormati keputusan sang aktris.

"Jangan di hujat , dia lagi nyari jatidirinya .. semoga selalu dalam lindungan Allah ❤️," ujar @nur***.

"Kemaren hijab sekarang dibabtis yg bener yang mana kak...ya apapun agamamu jgn lupa ibadah," tulis @end***.

"Semamgat semoga senantiasa sehat selalu tolong jangan menyudutkan apapun agamanya itu pilihan dia, kita semua ga tau apa yang terjadi 😍❤️," kata @all***.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Marcella Simon saat Dibaptis

Marcella Simon (Sumber: Instagram/marcella_simon)

Dalam potretnya, Marcella Simon tampak dibaptis oleh seorang pria pemuka agama yang mengenakan jubah putih dengan logo salib merah. Sang aktris juga mengenakan busana yang sama. Keduanya berdiri di kolam baptisan berdinding biru.

Pria yang membaptis memejamkan mata. Marcella Simon dengan rambut hitam dikuncir tampak tertunduk dengan kedua tangan terlipat, sedang berdoa. Suasana di kolam baptis tampak khusuk.

Unggahan ini direspons sejumlah selebritas dan warganet. Samuel Zylgwyn terang-terangan menyambut hangat Marcella Simon yang dibaptis pada Agustus ini.

Welcome home,” cetus bintang sinetron Orang Ketiga di kolom komentar.

“God bless you,” sahut Dokter Siska.

Tak heran warganet banyak yang membahas keputusan Marcella Simon ini.

Soundtrack-soundtrack untuk sinetron terbaru SCTV persembahan SinemArt ini sukses membuat banyak orang baper. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya