Tasyi Athasyia Trending Setelah Dibela Suami Gara-gara Bilang Duit Rp 1 Miliar Buat Beli Korek Kuping

Tasyi Athasyia menembus trending topic Twitter Indonesia, Selasa (2/8/2022), malam setelah dibela suami terkait pernyataan 1 miliar buat beli cotton buds.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Agu 2022, 11:20 WIB
Tasyi Athasyia Trending
Tasyi Athasyia menembus trending topic Twitter Indonesia, Selasa (2/8/2022), malam setelah dibela suami terkait pernyataan 1 miliar buat beli cotton buds.
Selebgram Tasyi Athasyia viral di medsos beberapa hari terakhir. Musababnya, dalam sebuah konten bareng saudara kembarnya, Tasya Farasya, ia ditanya andai mendadak dapat duit 1 miliar rupiah mau beli apa? Tasyi Athasyia bilang 1 miliar rupiah paling buat beli cotton buds alias korek kuping. Ia tak yakin bisa beli rumah yang “proper” dengan uang semiliar. Tak disangka jawaban ini membuatnya dikecam netizen +62. (Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia)
Tak sedikit netizen yang menyumpahi selebgram dengan 1,3 juta pengikut itu jatuh miskin. Tasyi Athasyia lantas mengklarifkasi. Ia mengaku tak tahu harga tanah dan rumah. Wajar jika ia baru ngeh bahwa 1 miliar rupiah bisa untuk beli tanah bahkan rumah di sejumlah daerah. Tasyi Athasyia lewat Instagram Stories, Senin (/8/2022), mengaku ogah baca komentar negatif karena tak kuat. (Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia)
Tidak ingin suasana makin gaduh, Selasa (2/8/2022), Tasyi Athasyia dan suami, Syech Zaki mengklarifikasi lewat video di kanal YouTube-nya, yang dilanggani 2,8 juta orang. Beberapa jam setelah video klarifikasi diunggah, nama Tasyi menembus trending topic Twitter Indonesia. Mayoritas netizen menyorot pernyataan suami yang penuh cinta. (Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia)
Sejumlah netizen menyajung suami Tasyi Athasyia. “Habis nonton klarifikasinya ka tasyi dapet kata2 yang ngena banget dari suaminya ka tasyi: Kalau lagi pacaran setan itu berusaha ngedeketin agar tidak putus, tapi kalau udah menikah setan itu ngejauhin supaya bisa pisah,” cuit @ini****. “Gila deh suaminya Tasyi: aku berharap kalian gaada yang kenal sama Kak Tasyi, bisa jatuh cinta kalian, krn Kak Tasyi terlalu baik. Nemu dimane mbak laki begini hadeh,” @spider**** menyahut. (Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia)
Menyertai video klarifikasi di YouTube, Tasyi Athasyia menjelaskan, suaminya tak dapat keuntungan sedikit pun dengan hadir di episode itu. Bahkan ia memberi pesan menyentuh. “Ini semua salah Aku. Aku tau akan begini,” kata Syech Zaki. “Makanya dari dulu aku larang kamu membuat acara itu, saat itu kamu berdua belum siap, nanti saat dia siap aku yang akan mendukung. Manusia ada masa siap nya, seperti Janin kandungan, tidak bisa di paksa segera lahir dalam 1 Bulan,” imbuh sang suami. (Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya