Menjanda Tiga Kali, Dewi Perssik Masih Ngarep Dapat Pria yang Mampu Mencuri Hatinya

Dewi perssik kembali menyandang status janda untuk kali ketiga. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengetuk palu perceraiannya dengan Angga Wijaya pada (1/8/2022).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Agu 2022, 10:20 WIB
6 Momen Pernikahan Lebby Wilayati, Penampilan Dewi Perssik Bikin Pangling
Dewi perssik kembali menyandang status janda untuk kali ketiga. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengetuk palu perceraiannya dengan Angga Wijaya pada (1/8/2022).
Pemilik Goyang Gergaji gagal menyandang status tersebut setelah sebelumnya bercerai dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil. Tak dipungkiri Depe, begitu sapaan akrabnya, trauma sempat menyelimuti hatinya karena kembali kandas dalam membina rumah tangga. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Pemilik nama asli Dewi Murya Agung mencoba berlapang dada dengan apa yang ia alami saat ini. "Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," tutur Dewi Perssik. (https://www.instagram.com/p/CgaifrUBy_7/)
Untuk ke depannya, Dewi Perssik tak mau berharap banyak soal pasangan hidup. Untuk masalah itu, ia menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik perihal nantinya seperti apa kehidupannya pasca bercerai dengan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Hanya saja bila diberi kesempatan membina rumah tangga lagi, Dewi Perssik berharap mendapatkan laki-laki yang tulus dan sayang kepadanya. Bukan melirik harta yang dimilikinya saat ini (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya