Menikah Online, Pasangan Suami Istri Ini Baru Bertemu 7 Bulan Usai Pernikahan

Pertemuan pasangan suami istri ini pun berlangsung haru.

oleh Loudia Mahartika diperbarui 01 Agu 2022, 18:00 WIB
Pertemuan pasangan suami istri ini pun berlangsung haru. (Sumber: TikTok/natasyabunny)

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang baru menikah, tentu momen kebersamaan akan selalu menjadi kebahagiaan yang dinanti untuk keduanya. Terlebih lagi usai menggelar acara pernikahan yang membutuhkan banyak persiapan bahkan hingga berbulan-bulan.

Selain itu biasanya pasangan yang baru menikah akan merencanakan bulan madu ke tempat yang diimpikan. Namun sayangnya harapan itu tak bisa dirasakan langsung oleh wanita satu ini.

Seorang wanita dalam video akun TikTok @natasyabunny ini membagikan bagaimana dirinya dan suami tak bisa bertemu bahkan setelah ijab kabul. Pasalnya pernikahan mereka digelar secara online di tempat terpisah. 

Pasutri ini baru bisa bertemu pertama kali setelah menikah setelah 7 bulan acara sakral tersebut. Wanita asal Malaysia ini pun membagikan kisahnya yang membuat warganet terharu.

2 dari 3 halaman

Suami Kerja di Australia

Pertemuan pasangan suami istri ini pun berlangsung haru. (Sumber: TikTok/natasyabunny)

Dilansir dari akun TikTok @natasyabunny oleh Liputan6.com, Senin (1/8/2022) tampak seorang wanita yang terlihat menunggu kedatangan suaminya di bandara. Diketahui bahwa sang suami selama ini bekerja di Australia.

"7 bulan menanti suami sendiri yang tidak pernah bertemu secara langsung, jodoh itu rahasia Allah. 7 bulan lepas nikah baru dapat jumpa," tulis wanita yang diketahui bernama Natasya.

Wanita tersebut lantas menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan suami yang telah ia nikahi tujuh bulan lalu. Natasya juga menyebut jika mereka belum pernah bertemu secara langsung setelah melangsungkan pernikahan.

3 dari 3 halaman

Menikah Online

Pertemuan pasangan suami istri ini pun berlangsung haru. (Sumber: TikTok/natasyabunny)

Natasya dan suaminya yang bekerja di Australia menikah secara online karena kendala Covid-19. Wanita itu ditemani wali nikah serta penghulu saat pernikahan berlangsung. Dalam video terlihat suaminya terhubung dalam video call.

Meski mengakui bahwa hubungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang mudah bagi mereka, wanita tersebut yakin bahwa suaminya adalah belahan jiwanya. Ia bersyukur pernikahan mereka tetap terjaga.

"Keduanya terlihat seperti santai saja LDR lama, tapi kenyataannya hanya Allah saja yang mengetahui segalanya," tulis keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 1,2 juta views itu.

Banyak warganet yang kagum dengan perjuangan pasangan ini. Selain itu, ada juga yang ikut terharu melihat momen manis pasangan yang saling setia itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya