Nathalie Holscher Dapat Lampu Hijau dari Sule untuk Merawat dan Mengasuh Anak Usai Bercerai

Dalam gugatan cerainya terhadap Sule, ternyata Nathalie Holscher menginginkan hak asuh anak semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna, jatuh ketangannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jul 2022, 11:20 WIB
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Dalam gugatan cerainya terhadap Sule, ternyata Nathalie Holscher menginginkan hak asuh anak semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna, jatuh ketangannya.
Saat ini usia Adzam masih sangat kecil yakni 7 bulan. "Jadi (dalam) gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari Ibu Nathalie agar anak yang bernama Adzam dapat diasuh oleh ibunya. Jadi sesuai dengan ketentuan hukum, anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," kata Bahyuni, kuasa hukum Sule, ditemui usai lanjutan persidangan cerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keinginan Nathalie Holscher disetujui oleh pemilk nama asli Entis Sutisna. Lagi pula Nathalie Holscher tidak akan menghalang-halangi Sule untuk bertemu dengan anaknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sule tak keberatan dengan permintaan Nathalie Holscher untuk mengasuh dan merawat anaknya yang baru berusia 7 bulan. ""Kang Sule (juga) tidak keberatan dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam,” tambah Bahyuni. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Soal nafkah perbulan untuk Adzam juga telah disepakati antara Sule dan Nathalie. Oleh karenannya mereka sudah sepakat untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangganya yang baru berjalan 2 tahun. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya