Momen Amelia Tantono Bareng Artis-Artis Korea, Adu Akting sampai Ngobrol Seru

Amelia Tantono dikenal sebagai seorang YouTuber yang juga bekerja di TV SBS. Ia pernah beradu akting dengan Ji Soo dan sering mewawancarai sejumlah artis ternama Korea Selatan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jul 2022, 09:20 WIB
Amelia Tantono saat mewawancarai grup Ghost9. (YouTube Amelicano)
Amelia Tantono dikenal sebagai seorang YouTuber yang juga bekerja di TV SBS. Ia pernah beradu akting dengan Ji Soo dan sering mewawancarai sejumlah artis ternama Korea Selatan.
Amelia Tantono, YouTuber wanita Indonesia yang bekerja di TV SBS Korea, pernah beradu akting dengan Ji Soo dalam drama Korea Lunch Box. Drama ini diproduksi untuk acara K-Food Fair 2015 yang akan diadakan di Jakarta pada 16-18 Oktober 2015 silam. (Foto: K-Food FAIR 2015)
Selain berakting dengan Ji Soo, Amelia Tantono juga sering mendapatkan job dari brand terkemuka untuk mewawancarai sejumlah artis Korea Selatan. Salah satu artis yang pernah ngobrol dengannya adalah ITZY. (Foto: YouTube Maybelline Indonesia)
Dikenal pernah menjadi guru Bahasa Indonesia NCT 127, Amelia Tantono juga sangat fasih saat mengobrol dengan cowok-cowok kece dari grup Ghost9. Selama wawancara, Amelia terlihat sangat semangat dan antusias. (Foto: YouTube Amelicano)
Amelia Tantono juga pernah menjadi bagian dari wawancara bersama Park Seo Jun yang sedang merayakan 10 tahun berkarier. Bincang-bincang ini juga bagian dari sang aktor yang sedang diangkat menjadi brand ambassador brand terkait. (Foto: YouTube Blibli.com)
Momen lain Amelia Tantono bersama artis Korea Selatan adalah ketika ia mewawancarai Stray Kids. Saat itu, Stray Kids sedang diundang oleh salah satu e-commerce ternama. (Foto: YouTube SHOPEE Indonesia)
Disebut pernah menjadi guru bahasa Indonesia NCT 127, seperti inilah kebersamaan Amelia Tantono bersama grup populer Korea Selatan tersebut. Amelia pun terlihat santai dan semangat lantaran para personel NCT 127 juga antusias bisa berada di salah satu acara milik brand e-commerce ternama ini. (Foto: YouTube SHOPEE Indonesia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya