Ayahanda Via Vallen Berharap Chevra Yolandi Jadi Orang yang Tepat dan Membawa Keberkahan untuk Putrinya

Via Vallen menggelar acara siraman pada Kamis (14/7/2022).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Jul 2022, 10:05 WIB
Via Vallen menggelar acara siraman pada Kamis (14/7/2022). (Foto: Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi kembali digelar. Kamis (14/7/2022), Via Vallen menggelar acara siraman.

Sebelum prosesi siraman, Via Vallen melakukan sungkeman di hadapan kedua orangtuanya, Muhammad Arifn dan Rosida Ningrum. Via pun meminta maaf kepada orangtua atas kesalahan yang pernah dilakukan serta meminta restu.

Tangis haru dari Via Vallen dan kedua orangtuanya pecah selama prosesi ini berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Doa

Via Vallen (Foto: Indosiar)

Ayahanda Via Vallen memberikan doa-doa sang putri yang akan menjalani kehidupan barunya bersama pria pilihan hatinya yaitu Chevra Yolandi.

"Terima kasih sudah menjadi anak yang membanggakan. Semoga pilihan hati Via merupakan orang yang tepat yang bisa membawa keberkahan atas hidup Via," kata ayah Via Vallen.

3 dari 5 halaman

Ingat Masa Kecil

Via Vallen (Foto: Indosiar)

Saat berbincang usai acara sungkeman itu, ayah Via Vallen mengaku begitu terharu dan sedih mengingat perjalanan hidup Via Vallen sejak kecil hingga dewasa seperti sekarang dan membina rumah tangga dengan Chevra Yolandi.

"Ingat waktu kecil, saya meneteskan air mata karena dulu kita susah sebenarnya, sekarang ikhlas dan yakin. Semoga jadi istri yang solehah," kata Ayah Via Vallen lagi.

4 dari 5 halaman

Percaya

Via Vallen (Foto: Indosiar)

Hal yang sama juga disampaikan oleh ibunda Via Vallen. Ia begitu sedih ketika mengenang masa kecil Via Vallen. Namun ia sepenuhnya percaya Chevra Yolandi bisa menjadi imam yang baik bagi Via Vallen.

"Saya mengikhlaskan, momen yang saya ingat momen saat melahirkan, saya timang, saya gendong, sudah besar dipinang orang. Sedih. Yang menguatkan saya karena saya percaya sama Chevra, dia rajin salat, rajin ibadah. Itu cocok untuk jadi imam," kata ibunda Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Siraman

Via Vallen Gelar Acara Siraman (Foto: Indosiar)

Prosesi berikutnya dilanjutkan siraman yang merupakan tradisi turun temurun adat Jawa. Kedua orangtua Via Vallen memandikan sang putri dengan air dari 7 sumber air pilihan.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya