Kurang Perhatian, Istri Nekat Goreng Ikan Hias Seharga Mobil Milik Suami

Kesal dengan suaminya, istri nekat goreng 80 ekor ikan berharga fantastis.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 11 Jul 2022, 13:20 WIB
Kurang Perhatian, Istri Nekat Goreng Ikan Hias Seharga Mobil Milik Suami (Sumber: TikTok/@bunga_bungaa)

Liputan6.com, Jakarta Memelihara ikan hias menjadi salah satu hobi yang banyak digemari. Berbagai jenis ikan hias cocok untuk dipelihara, seperti ikan cupang, koi hingga arwana. Bahkan tak jarang orang merogoh kocek hingga jutaan untuk membeli dan memelihara ikan hias kesayangannya.

Namun apa jadinya jika ikan hias dengan harga mahal itu malah dimasak dengan digoreng. Seperti baru-baru ini, Pengguna media sosial dibuat heran menyaksikan sebuah video aksi seorang istri di TikTok. Pemilik akun TikTok @bunga_bungaa menceritakan bahwa ia kesal karena suaminya selalu mementingkan ikan-ikannya dari pada drinya.

Karena beberapa kali rencana yang sudah disiapkan gagal, akhirnya wanita ini tak dapat lagi menahan kekesalannya. Ia akhirnya menggoreng ikan-ikan suaminya yang harganya mencapai jutaan rupiah bahkan katanya seharga mobil.

Tampak dalam video tersebut sang istri mempersiapkan wajan dengan berukuran besar, dan berisi minyak panas yang siap untuk menggoreng semua ikan milik suaminya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @bunga_bungaa, Senin (11/7/2022).

2 dari 3 halaman

Menggoreng 80 Ekor Ikan Seharga Mobil

Kurang Perhatian, Istri Nekat Goreng Ikan Hias Seharga Mobil Milik Suami (Sumber: TikTok/@bunga_bungaa)

Dalam video itu ia mencurahkan kekesalannnya pada sang suami. Awalnya, sang istri merekam segerombolan ikan hias yang ada di aquarium rumahnya. Namun dalam video itu, ia menyampaikan kekesalannya karena sang suami lebih mementingkan ikan.

Ia pun curhat bagaimana beberapa rencana mereka gagal karena suaminya lebih mementingkan ikannya. Tak tahan dengan kelakuan sang suami dan kesabarannya sudah hilang, ia lalu menggoreng ikan-ikan cantik milik suaminya. Tanpa ragu, ia memasukkan satu persatu ikan hias tersebut ke wajan berisi minyak panas.

"Semua gara-gara ikan nih. Ikan lagi, ikan lagi, ikan lagi, ikan lagi, apa-apa ikan. Kita gorengin aja ikannya," kata sang istri dengan nada kesal, dikutip Liputan6.com dari TikTok @bunga_bungaa, Senin (11/7/2022).

Wanita itu pun menyebutkan jika dirinya kurang lebih menggoreng 80 ekor ikan. Dalam video itu, tampak ikan-ikan tersebut telah berwarna kecokelatan dan berjajar rapi di piring saji. Menurut informasi ikan yang dikoleksi oleh sang suami ternyata masuk ke dalam jenis ikan hias Discus.

Ikan hias Discus ini memiliki berbagai macam varian. Satu ekor ikan bisa memiliki harga jual mulai dari yang paling murah yaitu Rp 400.000 hingga yang paling mahal yaitu berkisar Rp 7.000.000 untuk per ekornya.

Maka jika ditotal dengan jumlah ikan hias yang dimiliki oleh sang suami harganya pastinya bikin melongo. Satu ekor dijual dengan harga Rp 7 juta dan jumlah ikan yang dimiliki kurang lebih sekitar 80 ekor. Maka saat ditotal bisa untuk membeli sebuah mobil.

Melalui sebuah video lanjutan yang diunggah oleh sang istri. Dalam video tersebut suami hanya duduk terdiam, lesu, dan tampak sedikit kesal mengetahui semua ikannya digoreng. Namun tindakan nekat sang istri membuahkan hasil. Perhatian sang suami mulai tertuju pada sang istri.

"Manjur guys langsung ada waktu dong do'i wkwk. Langsung diajak makan. Hobby boleh kok tapi setidaknya luangin waktu sehari saja dalam seminggu quality time sama keluarga," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menuai Komentar Netizen

Video menggoreng puluhan ikan hias yang berharga fantastis itu menjadi viral. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 20 juta pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar di video ini.

"bukan karna sayang itu duit nya tapi sayang aja ikannya di goreng, kasian" komentar salah satu netizen

"wehhh serius ini?" komentar salah satu netizen

"Aku sedih liat ikan yg gak bersalah jadi korban." komentar salah satu netizen

"syg bgt sih mending di jual trus uang nya di tabung bakal kedepan nya nanti kak" komentar salah satu netizen

"Mobil d atass piringg meronta hati ku sebagai pecinta ikan hias lihat beginian,klw g mau ksh k gw aj kk" komentar salah satu netizen

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya