FOTO: Lagi Kasmaran, Intip Potret Manis Kiki Farrel dan Yuriska Patricia

Resmi pacaran tepat di hari ulang tahun Kiki Farrel ke-36, berikut ini 6 potret Kiki Farrel dan Yuriska Patricia yang beda usia 14 tahun

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jul 2022, 15:15 WIB
Potret Manis Kiki Farrel dan Yuriska Patricia
Resmi pacaran tepat di hari ulang tahun Kiki Farrel ke-36, berikut ini 6 potret Kiki Farrel dan Yuriska Patricia yang beda usia 14 tahun
Kiki Farrel belum lama ini mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan model sekaligus bintang sinetron, Yuriska Patricia. (FOTO: instagram.com/kikifarrel_/)
Meski beda usia 14 tahun, Kiki Farrel mengaku mantap dan berencana menjalin hubungan yang serius dengan Yuriska Patricia. (FOTO: instagram.com/kikifarrel_/)
Resmi berpacaran, Kiki Farrel dan Yuriska tampak selalu bersama di berbagai momen. (FOTO: instagram.com/kikifarrel_/)
Bertemu lewat FTV, Kiki Farrel sukses bikin Yuriska Patricia mengalami cinlok alias cinta lokasi. (FOTO: instagram.com/kikifarrel_/)
Dinilai memiliki wajah serasi, Kiki Farrel dan Yuriska Patricia yang tengah dimabuk asmara ini tak ragu lagi umbar kemesraan. (FOTO: instagram.com/yuriskapatricia/)
Semoga niat baik Kiki Farrel dan Yuriska Patricia diberi kemudahan hingga melanjutkan kisah sampai ke pelaminan, ya! (FOTO: instagram.com/yuriskapatricia/)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya