FOTO: Potret Liburan Titi Kamal Bersama sang Mama di Swiss, Penuh Senyum

Artis Titi Kamal baru-baru ini liburan dengan sang mama ke Eropa. Istri Christian Sugiono mengajak mamanya untuk jalan-jalan menikmati keindahan negara-negara Eropa salah satunya Swiss.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Jun 2022, 17:30 WIB
Potret Liburan Titi Kamal Bersama sang Mama di Swiss, Penuh Senyum
Artis Titi Kamal baru-baru ini liburan dengan sang mama ke Eropa. Istri Christian Sugiono mengajak mamanya untuk jalan-jalan menikmati keindahan negara-negara Eropa salah satunya Swiss.
Artis Titi Kamal sedang menikmati liburan di Swiss bersama sang ibu. Berpose dengan keindahan pemandangan Swiss membuat Titi Kamal menyebut di unggahan instagramnya sebagai lukisan Allah. (instagram/titi_kamall)
Titi Kamal saat berpose di pinggir sungai di Swiss. Titi tampil cantik dengan rambut terurai dengan senyum yang bahagia dengan mengenakan Sweater biru dan membawa tas berwarna merah saat menikmati keindahan sungai tersebut. (instagram/titi_kamall)
Titi Kamal istri dari Christian Sugiono ini saat Makan siang yang enak dengan pemandangan yang indah di Swiss. Ia menikmati makan siang dengan latar belakang pemandangan sungai dan gunung di Swiss yang begitu luar biasa. (instagram/titi_kamall)
Titi Kamal tak liburan bersama suami dan anaknya.ia menikmati liburan ke Swiss bersama sang mama. Banyak sekali netizen yang memberikan pujian.Netizen menilai ibunda Titi nampak awet muda.(instagram/titi_kamall)
Titi Kamal bersama sang mama saat menikmati makan siang dengan latar belakang keindahan pemandangan sungai dan gunung di Swiss. (instagram/titi_kamall)
Titi Kamal bersama sang mama saat berpose di pinggir sungai di Swiss. Sebelumnya Titi mengajak mamanya untuk jalan-jalan menikmati keindahan di negara-negara Eropa salah satunya Prancis. (instagram/titi_kamall)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya