FOTO: Kembali Aktif di Medsos, Ini Aktivitas Nadya Arifta yang Dikabarkan Putus dengan Kaesang

Sebelumnya, Nadya Arifta memilih tidak aktif di media sosial sejak diisukan menjalin hubungan dengan Kaesang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jun 2022, 13:00 WIB
Aktivitas Nadya Arifta yang Dikabarkan Putus dengan Kaesang
Sebelumnya, Nadya Arifta memilih tidak aktif di media sosial sejak diisukan menjalin hubungan dengan Kaesang.
Lama menghilang, Nadya Arifta kini ikut disorot warganet. Ia ramai kembali jadi perbincangan setelah Kaesang Pangarep kedapatan menggandeng Erina Gudono, Puteri Indonesia DIY 2022 yang dikabarkan kini jadi kekasihnya. (FOTO: instagram.com/nadrifta)
Sebelumnya Nadya Arifta juga dikabarkan menjadi pacar adik Gibran ini setelah putus dari Felicia Tissue. (FOTO: instagram.com/nadrifta)
Saat ramai disebut menjalin asmara dengan Kaesang, Nadya Arifta tak mengaktifkan sosial media. Setelah ramai dikabarkan putus, kini Nadya Arifta kembali aktif Instagram. (FOTO: instagram.com/nadrifta)
Ia pun beberapa kali mengunggah potret dirinya. Wajah glowing Nadya Arifta juga sempat menjadi sorotan. Banyak yang memujinya cantik meski dengan makeup tipis. (FOTO: instagram.com/nadrifta)
Nadya Arifta klarifikasi jika lama tak bermain sosmed karena Instagramnya sempat diretas. (FOTO: instagram.com/nadrifta)
Nadya Arifta yang mendapat julukan bude saat pacaran dengan Kaesang Pangarep karena dinilai punya wajah boros. Namun kini dia malah menggunakan nama itu untuk menyapa followersnya. (FOTO: instagram.com/nadrifta)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya