Terlihat Rapi dan Menarik, Ini 6 Zodiak yang Berpakaian Terbaik

Berikut ini beberapa zodiak yang paling pandai memilih pakaian agar mereka terlihat menarik

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Jun 2022, 07:07 WIB
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Leah Kelley from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memakai pakaian yang pantas adalah suatu keharusan. Bagi yang lain, ini adalah kesempatan untuk memamerkan individualitas dan kreativitas mereka, dan terkadang, memamerkan pakaian desainer mereka.

Jika Anda termasuk dalam kategori yang terakhir, Anda mungkin merencanakan pakaian Anda beberapa hari sebelumnya dan menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk memikirkan pembelian besar Anda berikutnya. Dan mungkin, Anda bahkan berhenti untuk bertanya-tanya bagaimana Anda menjadi begitu tertarik pada semua hal tentang gaya, kemewahan, dan kecantikan.

Jika itu masalahnya, ini mungkin terkait dengan astrologi. Ya, ada beberapa zodiak yang begitu pandai memadupadankan pakaian sehingga selalu terlihat apik di tubuhnya. Berikut ini beberapa zodiak yang paling jago berpakaian:

1. Capricorn

Mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Capricorn dikenal sebagai anggota zodiak yang paling rajin dan berprestasi. Tetapi hanya karena mereka sering fokus pada spreadsheet atau presentasi PowerPoint terbaru tidak berarti mereka kekurangan gaya.

"Capricorn berusaha untuk mengungkapkan kedalaman dan kebijaksanaan dan akan berpakaian sebaik mungkin untuk menunjukkannya," kata pelatih dan peramal Linda Berry.

"Orang-orang pekerja keras, serius, dan sangat ambisius ini membangun fondasi yang kuat untuk memastikan kesuksesan mereka, yang juga mencakup bagaimana mereka menampilkan diri." Dengan kata lain, Capricorn mengambil pendekatan yang diperhitungkan untuk segala hal dalam hidup mereka — termasuk pakaian dan pilihan gaya mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

2 dari 5 halaman

2. Virgo

ilustrasi perempuan karir/Photo by Xiaoming Tian from Pexels

Mirip dengan Capricorn, tanda bumi lainnya, kecerdasan berpakaian Virgo berasal dari dedikasi semata-mata pada permainan. Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio, mencatat bahwa mereka didorong oleh pengetahuan di bidang ini daripada intuisi.

"Virgo cenderung belajar bagaimana menggabungkan berbagai hal dengan membaca berbagai buku tentang mode atau menonton acara TV tentang topik ini," kata Alta.

"Akibatnya, mereka mungkin terlihat sangat gaya sehingga semua zodiak lain akan membuat mereka iri."

Tidak ada salahnya jika Virgo juga memiliki kegemaran akan kemewahan. "Kaya atau miskin, seorang Virgo akan menginvestasikan apa yang mereka bisa dalam item pakaian yang akan bertahan dalam ujian waktu," kata Honigman. "Mereka tidak kecanduan label, tetapi mereka akan memakai desain berkualitas."

Berkat selera konservatif mereka, Anda akan jarang menemukan Virgo terlihat seperti korban mode yang terlalu trendi.

 

3 dari 5 halaman

3. Libra

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by veerasak Piyawatanakul from Pexels

Masuk akal bahwa dua tanda zodiak berpakaian terbaik diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan. "Libra memperlakukan fashion seperti karya seni, selalu berfokus pada keunikan dan individualitas dengan cara mereka membuat pakaian mereka," kata konsultan kosmik dan astrolog Lauren DeGolia.

"Mereka adalah orang-orang yang berbelanja di butik bougie untuk mencari barang paling unik yang akan mendapat pujian paling banyak dari teman sesama fashionista."

Selain itu, Anda selalu dapat mengandalkan Libra untuk menerjemahkan kode berpakaian dengan mudah.

"Mereka memiliki kemampuan untuk menebak dengan tepat apa yang akan dikenakan orang lain, berkat elemen mereka, Air yang cerdas, sehingga mereka tidak pernah berpakaian berlebihan, berpakaian kurang, atau pakaian di luar konteks," kata Honigman.

Lain kali Anda mengalami kesulitan berpakaian untuk pernikahan opsional dasi hitam, konsultasikan dengan Libra.

 

4 dari 5 halaman

4. Taurus

ilustrasi perempuan sedih atau terluka/copyright pexels.com/慶文 施

Juga diperintah oleh Venus, Taurus menyukai semua hal yang mewah, indah, dan menyenangkan secara estetika. Menurut Metcalf, zodiak ini sangat taktil dan tertarik pada kain mewah seperti sutra yang nyaman dan katun semilir.

"Seorang wanita Taurus bisa menjadi contoh kelembutan, kecantikan, dan feminitas; dia bisa menciptakan citra uniknya sendiri," kata Alta.

"Selera pria Taurus sangat luar biasa. Bahkan jika dia mengenakan setelan bisnis biasa, dia dapat menambahkan aksesori seperti sapu tangan atau jam tangan untuk membuat citranya sangat menarik."

Anda dapat mengharapkan pakaian teman Taurus Anda untuk selalu disesuaikan dengan sempurna dan mencapai keseimbangan antara klasik dan trendi.

5. Scorpio

Scorpio sangat setia kepada teman, keluarga—dan—selera mode mereka. "Mereka memiliki gaya, dan mereka memiliki komitmen," kata paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman. Menariknya, Scorpio tidak condong ke satu getaran tertentu. Sebaliknya, mereka hanya memilih estetika dan mendedikasikan pakaian mereka untuk itu.

"Gaya individu mereka bisa apa saja dan segalanya—tetapi komitmen mereka terhadap ekspresi diri melalui mode tidak ada duanya."

Karena itu, setiap item di lemari mereka cocok dengan yang lainnya, yang menciptakan tampilan konsisten yang diingat orang.

 

5 dari 5 halaman

6. Leo

Ilustrasi Zodiak Cancer Credit: pexels.com/Jordan

Diperintah oleh matahari, Leo suka menjadi pusat perhatian — dan salah satu cara termudah untuk mengumpulkannya adalah dengan mengenakan pakaian yang luar biasa. "Leo selalu menonjol di tengah keramaian baik dengan mengenakan pakaian yang benar-benar unik atau warna-warna cerah," kata peramal profesional Katherine Metcalf.

Penampilan mereka yang menarik tidak berakhir dengan pakaian mereka juga. "Energi Leo mengatur rambut, jadi tidak hanya pakaiannya yang terlihat bagus, tetapi rambutnya juga cocok," kata Crescent, peramal dan peramal di Crescent Divination.

Jika Anda ingin mencuri tampilan teman Leo Anda, jangan takut untuk meminta bantuan mereka dalam menata pakaian. Zodiak yang ramah, hangat, dan suportif ini akan dengan senang hati membantu dan membuat Anda bersemangat.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya