Tangis Bahagia Adul Setelah Dinyatakan Sah Sebagai Suami Wenty Eri

Usai mengucapkan ijab kabul dan dinyatakan sah menikah dengan Wenty Eri, komedian Adul menangis.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Jun 2022, 16:30 WIB
Whenty Eri tunangan komedian Adul (Sumber: Instagram/wentyeri)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Adul lepas status duda dengan mempersunting wanita pujaan hatinya, Wenty Eri. Pernikahan Adul dan Wenty Eri digelar di GOR Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022).

Sebagai tamu undangan Caisar YKS ikut bahagia melihat pernikahan Adul dan Wenty Eri. Apalagi acara berlangsung dengan khidmat yang disaksikan keluarga dan orang-orang terdekat.

"Saat dia mengatakan saya terima nikah dan kawinnya dengan satu tarikan napas, itu kan ya Allah betapa bahagianya," kata Caisar YKS.

Momen haru juga mewarnai pernikahan Adul dan Wenti Ery. Usai Adul mengucapkan ijab kabul dan dinyatakan sah, air mata bahagianya komedian 28 tahun itu tak bisa dibendung sehingga membasahi pipinya.

"Meneteskan air mata sekejap (lalu) dia berdoa," katanya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pendamping

Wenty Ery tunangan komedian Adul (Sumber: Instagram/wentyeri)  

Sebagai sahabat Caisar mendoakan yang terbaik buat pernikahan Adul dan Wenty Eri. Apalagi rona bahagia terlihat dari dua orang tersebut yang kini resmi menjadi pasangan suami istri.

"Senang karena teman kita sudah menikah. Karena yang bikin saya senang ada pendampingnya. Ya, bahagia terpancar dari dirinya," ujar Caisar YKS.

3 dari 4 halaman

Sosok Wenty Eri

Whenty Eri tunangan komedian Adul (Sumber: Instagram/wentyeri)

Caisar juga menyebut wanita yang kini telah menjadi istri Adul adalah sosok yang menyenangkan dan ramah kepada setiap orang. Ia berharap keduanya langgeng sampai maut memisahkan.

"Orangnya asyik memberikan silaturahmi memberikan senyuman kepada manusia yang bermakna dan beradap," ucap Caisar.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Adul Terdahulu

Adul dan Istri (Sumber: Instagram/azilia.nf)

Diketahui Sebelumnya menikah dengan Wenty, presenter Wara Wiri ini pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia dikaruniai satu orang anak. Sayang, pernikahan Adul kandas.

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya