Pengakuan Brisia Jodie Punya Belasan Mantan Pacar

Brisia Jodie mengaku tak betah menjomblo hingga daftar mantan pacarnya capai belasan orang.

oleh Komarudin diperbarui 09 Jun 2022, 12:02 WIB
Brisia Jodie sebut punya mantan pacar belasan orang (Foto: Instagram/@leoafandi_)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Brisia Jodie buat pengakuan bahwa ia pernah berpacaran hingga belasan orang. Hal itu ia sampaikan di hadapan Sule dan Rizwan, putra sang komedian.

"Mungkin belasan yang beneran. Yang lain dekat-dekat aja mungkin," kata Brisia dikutip dari YouTube Sule Production yang diunggah Rabu, 8 Juni 2022.

Pengakuan Brisia tersebut sontak membuat Rizwan kaget. Ia lantas menggoda Jodie mengapa tidak bikin tim bola.

Apa yang disampaikan Brisia beralasan karena ia tak pernah hidup menjomblo. Hal itu diungkapkan Jodie saat menjadi bintang tamu di kanal MAIA ALELDUL TV, beberapa waktu lalu. "Aku jarang jomblo soalnya," ungkap Jodie.

Salah satu mantan pacar Brisia Jodie adalah Julian Jacob. Dengan mantan kekasih Marion Jola itu, ia sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Ia mengatakan putusnya hubungan tersebut karena ketidakcocokan.

"Sebabnya privasi," kata Brisia tersenyum dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar pada April 2022 lalu. "Komunikasi kurang lancar sebenarnya," Brisia menambahkan.

Hubungan dengan mantannya itu hingga kini masih terjaga baik. Meski begitu, Brisia mengatakan bahwa ia tidak ada niatan untuk bersama kembali. "Nggak ada sih," jawab Brisia.

Brisia juga mengatakan bahwa dirinya sempat cinta lokasi "cinlok" dengan model video klip. Brisia sempat terkejut saat pertanyaan tersebut meluncur dari mulut Rizwan. 

"Siapa yang buat berita ini?" tanya Brisia penasaran. "Kok bisa tahu ya," imbuh Brisia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cinlok

Potret Brisia Jodie Dengan Gaun Ungu, Bak Putri Dari Negeri Dongeng. (Sumber: Instagram/fdphotography90)

"Berarti bener!" seru Sule. "Bener cinlok?" tegas Sule.

"Bener. Dua atau tiga kali," jawab Brisia. Hal yang membuat Brisia cinlok karena kebetulan saat ia syuting dirinya sedang single.

"Biasanya pacarannya cuma sebentar kalau dengan model," ucap Brisia. Ia menolak jika pacaran dengan model video klipnya agar terbangun chemistry. "Nggak, sih," jawab Brisia singkat.

Kata Brisia, tidak perlu harus berpacaran agar chemistry dalam video klip semakin baik. Namun, dari syuting video klip itu mereka selalu berkirim pesan dan main bareng. "Setelah itu jadi pacaran," kata dia.

"Ya udah nanti kalau mau syuting video klip ajak Njan aja," kata Rizwan. "Oh ya, ya. Aku pengen Njan kujadikan model, ah," sahut Brisia. 

"Memang mau?" timpal Sule. "Hah," kata putra Sule itu yang membuat Brisia dan Sule tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Profil Brisia

(Instagram/brisiajodie96)

Brisia Jodie merupakan penyanyi kelahiran 30 Maret 1996. Kariernya di dunia hiburan di Tanah Air kian melejit saat ia menjadi finalis tujuh besar di ajang Indonesian Idol pada 2017 lalu.

Dari situ, nama Brisia makin dikenal luas oleh publik. Tawaran pun kian banyak menghampiri dirinya, tidak hanya dalam dunia tarik suara, tapi juga dalam dunia seni peran.

Brisia pernah berperan dalam film pendek Matchalaltte. Selain itu, ia bermain dalam film layar lebar bergenre horor yaitu Denting Kematian yang dirilis pada 2020. Selain itu, dia juga berperan dalam web series berjudul The Ways: Cinta Jalan Terus pada 2021.

Ia juga membintangi film Love Knots pada 2021. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Agatha. Sementara itu, ia sempat masuk nominasi  Pendatang Baru Paling Ngetop  dalam ajang SCTV Music Awards 2019.

 

4 dari 4 halaman

Karir Menyanyi

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Sumber: Instagram/winstongomez)

Brisia Jodie memiliki nama lengkap Bianca Jodie Maurinne. Ia lahir di Yogyakarta pada 30 Maret 1996. Jodie dikenal sebagai finalis tujuh besar Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan pada akhir 2017.

Keponakan dari dokter dan presenter Reisa Broto Asmoro ini merupakan bungsu dari tiga bersaudara, dari pasangan Benedictus Indriartanto dan Bertha Cahyani Hastari Aji. Ia memiliki satu orang kakak laki-laki bernama Michael Andrea Juan Priyadina dan satu orang kakak perempuan bernama Sonia Jasmine. 

Kemampuan Brisia dalam dunia tarik suara  sudah mulai terlihat sejak ia masih berusia tiga tahun. Saat masih duduk di bangku kelas 6 SD, ia mendapatkan pekerjaan untuk bernyanyi di suatu kafe dengan dibayar sebesar Rp100 ribu per bulan.

Brisia pernah menempati peringkat kedua dalam ajang bernyanyi di tingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta saat sekolah menengah. Ia juga menjadi juara ketiga dalam perlombaan untuk grup musik yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga di Yogyakarta.

Infografis Kekerasan dalam Pacaran (liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya