FOTO: Deretan Pose Menggoda Nita Gunawan yang Bikin Pria Melotot

Nita Gunawan perempuan kelahiran Kudus, Jawa Tengah ini kerap menggungah foto dirinya di Instagram tengah berpose saat pemotretan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Jun 2022, 12:00 WIB
Deretan Pose Menggoda Nita Gunawan yang Bikin Pria Melotot
Nita Gunawan perempuan kelahiran Kudus, Jawa Tengah ini kerap menggungah foto dirinya di Instagram tengah berpose saat pemotretan.
Nita Gunawan yang dikenal oleh publik berkat video TikTok dengan gaya memukau, berhasil memikat hati banyak orang hingga menjadi penggemarnya. Selebgram dan TikToker ini kerap menggungah foto dirinya tengah berpose saat pemotretan. (Instagram/nitagunawan09)
Nita Gunawan perempuan kelahiran Kudus, Jawa Tengah ini mengawali kariernya sebagai konten kreator berisi sejumlah keseharian serta tips-tips seputar kecantikan, Nita kini berhasil menjadi seorang selebriti. (Instagram/nitagunawan09)
Sebelum dikenal sebagai co-host dan mengisi acara di beberapa program televisi, Nita Gunawan sudah lebih dulu populer di platform TikTok dan Instagram. (Instagram/nitagunawan09)
Penampilan model 31 tahun ini banyak menuai ragam komentar dari warganet. Sebagian besar memuji kecantikannya, hingga ada yang menyebut dia mirip dengan artis Thailand. (Instagram/nitagunawan09)
Nita Gunawan dikenal luas setelah dia diisukan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun Nita membantah keras tudingan tersebut dan menyebut mereka hanya rekan kerja. (Instagram/nitagunawan09)
Nita Gunawan termasuk salah satu artis wanita tanah air yang memiliki rambut panjang nan indah. Untuk menampakkan keindahannya tersebut, Nita pun lebih banyak menggerai rambutnya. (Instagram/nitagunawan09)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya