Dwayne Johnson Momong Putrinya Sambil Ngeteh Cantik, Ujungnya Curhat Sang Anak Tak Percaya Bapaknya Sendiri

Dwayne Johnson alias The Rock mendapat tamparan tak terduga dari putrinya, Tiana Gia Johnson.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 31 Mei 2022, 16:40 WIB
Dwayne Johnson alias The Rock momong anak bungsunya. (Instagram/ therock)

Liputan6.com, Jakarta Dwayne Johnson selama ini dikenal sebagai salah satu bapak-bapak yang tak rikuh untuk ikut terjun momong anaknya. Salah satu momennya terlihat dalam unggahan baru The Rock di Instagram, baru-baru ini

Dilansir dari E! News, Selasa (31/5/2022) ia terlihat menemani putri bungsunya, Tiana Gia Johnson, saat sedang bermain-main. Bintang Black Adam tersebut terlihat sedang menyeruput teh bersama si buah hati, ditemani boneka kelinci milik si gadis kecil.

Dalam momen ini pula, The Rock mendapat “tamparan” dari putrinya. Hal ini ia ceritakan dalam caption unggahannya. “Man, pesta teh ayah/si anak perempuan/ kelinci punya cara tersendiri untuk memberikan persektif nyata kepadaku,” tulisnya.

Mantan pegulat profesional ini mengungkap sang anak dengan lantang dan tegas sama sekali tak percaya sebuah fakta yang diungkap Dwayne Johnson. “Dia baru berumur 4 tahun dan mungkin tak akan mengingatnya, tapi aku pasti akan ingat,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perkara Maui

Foto: Dwayne The Rock Johnson/Facebook

Rupanya gadis kecil itu tak percaya sang ayah menjadi pengisi suara di salah satu film favoritnya, Moana. Seperti diketahui, di film animasi ini Dwayne Johnson menghidupkan karakter Maui si manusia setengah dewa. 

"Dan dia masih menolak percyaa bahwa ayahnya benar-benar MAUI dari salah satu film @disnet favoritnya, MOANA! Dia selalu ngomong, 'Daddy, kamu bukan Maui, kamu itu The Rock," tulisnya.

3 dari 4 halaman

You're Welcome

The Rock dan anaknya. (instagram/therock)

Rupanya Dwayne Johnson sudah bertahun-tahun berusaha meyakinkan putrinya bahwa ia adalah sosok di balik suara Maui. April tahun lalu, setelah Tiana baru berulang tahun ketiga, ia membuat caption bahwa putrinya "akhirnya mulai mengerti bahwa ayahnya adalah Maui dari MOANA."

Putrinya ini memang ngefans berat dengan Moana dan Maui, dan hobi mendengarkan lagu "You're Welcome" yang dinyanyikan sang ayah di film ini. 

November 2020, Dwayne Johnson pernah bercanda dengan mengatakan bahwa putrinya ini telah membantu "You're Welcome" mendapat empat kali platinum.

4 dari 4 halaman

Black Adam

Dwayne Johnson sendiri kini tengah menghitung hari perilisan trailer film superhero anyar yang ia bintangi, Black Adam. Video promosi film tersebut, akan diluncurkan pada 8 Juni mendatang. 

"Jutaan dari kalian yang mengetahui tentang mitologi Black Adam -tentang arti dan kekuatan takhta ini. Saya berjanji pada diri saya sendiri, bahwa saya tidak akan duduh saja sampai kami merekam adegan Black Adam telah mendapatkan haknya untuk mengambil tempat sakralnya . Singgasananya adalah hal yang sungguh penting," tulisnya dalam unggahan 28 Mei lalu.

Black Adam rencananya akan dirilis pada Oktober tahun ini.

Infografis Jangan Panik, Kenali Gejala Hepatitis Akut pada Anak. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya