FOTO: Cantiknya Anne Hathaway di Karpet Merah Festival Film Cannes

Anne Hathaway tampil pertama kalinya di festival film Cannes dengan gaun Armani Privé yang cantik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Mei 2022, 12:00 WIB
Cantiknya Anne Hathaway di Karpet Merah Festival Film Cannes
Anne Hathaway tampil pertama kalinya di festival film Cannes dengan gaun Armani Privé yang cantik.
Anne Hathaway berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Armageddon Time' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan (19/5/2022). Anne Hathaway tampil pertama kalinya di festival film Cannes dengan gaun Armani Privé yang cantik. (AP Photo/Vianney Le Caer)
Anne Hathaway berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Armageddon Time' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan (19/5/2022). Anne Hathaway mengenakan kalung Mediterranean Reverie. (AP Photo/Joel C Ryan)
Anne Hathaway (tengah) berpose dengan Jaylin Webb (kiri) dan Michael Banks Repeta saat tiba di pemutaran perdana film 'Armageddon Time' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan (19/5/2022). (AP Photo/Daniel Cole)
Anne Hathaway berpose dengan Jeremy Strong setibanya di pemutaran perdana film 'Armageddon Time' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan (19/5/2022). (AP Photo/Vianney Le Caer)
Anne Hathaway berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Armageddon Time' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan (19/5/2022). Anne Hathaway tampak elegan dalam gaun Armani Prive tanpa tali di karpet merah. (AP Photo/Vianney Le Caer)
Anne Hathaway berjalan di karpet merah usai pemutaran perdana film 'Armageddon Time' di festival film internasional ke-75, Cannes, Prancis selatan (19/5/2022). (AP Photo/Daniel Cole)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya