FOTO: Real Madrid Ditahan Imbang Real Betis di Laga Akhir Liga Spanyol

Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Mei 2022, 09:00 WIB
Real Madrid Ditahan Imbang Real Betis di Laga Akhir Liga Spanyol
Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022).
Gelandang Real Madrid, Isco mengontrol bola dari kawalan gelandang Real Betis, William Carvalho pada pertandingan laga terakhir La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022). Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. (AP Photo/Jose Breton)
Bek Real Madrid, Marcelo berusaha mengumpan bola saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan laga terakhir La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022). Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. (AP Photo/Jose Breton)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric membawa bola saat bertanding melawan Real Betis pada pertandingan laga terakhir La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022). Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. (AP Photo/Jose Breton)
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior berebut bola dengan pemain Real Betis, Youssouf Sabaly pada pertandingan laga terakhir La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022). Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. (AP Photo/Jose Breton)
Gelandang Real Betis, William Carvalho berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pada pertandingan laga terakhir La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022). Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. (AP Photo/Jose Breton)
Gelandang Real Madrid, Sergio Canales berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga pada pertandingan laga terakhir La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Sabtu (21/5/2022). Real Madrid menutup laga La Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. (AP Photo/Jose Breton)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya