FOTO: Finlandia Meluncurkan Bir Bertema NATO

Ketika Finlandia memutuskan untuk bergabung dengan NATO pada 15 Mei 2022, pemilik pabrik bir kecil di Savonlinna, Petteri Vanttinen, memutuskan untuk merayakannya dengan meluncurkan bir bertema NATO

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Mei 2022, 13:00 WIB
Pabrik Bir Finlandia Luncurkan Bir NATO
Ketika Finlandia memutuskan untuk bergabung dengan NATO pada 15 Mei 2022, pemilik pabrik bir kecil di Savonlinna, Petteri Vanttinen, memutuskan untuk merayakannya dengan meluncurkan bir bertema NATO
Kaleng bir OTAN terlihat di lini produksi di tempat pembuatan bir Olaf di Savonlinna, Finlandia pada Kamis (19/5/2022). Sebuah pabrik bir lokal memutuskan untuk membuat bir bertema NATO untuk perayaan bergabungnya Finlandia dengan aliansi militer Barat tersebut. (Alessandro RAMPAZZO / AFP)
Kaleng bir OTAN terlihat di lini produksi di tempat pembuatan bir Olaf di Savonlinna, Finlandia pada Kamis (19/5/2022). Bir OTAN Olaf Brewing menampilkan label biru dengan versi kartun ksatria abad pertengahan yang tengah meminum bir dengan baju besi yang dihiasi dengan simbol kompas NATO. (Alessandro RAMPAZZO / AFP)
Kaleng bir OTAN terlihat di lini produksi di tempat pembuatan bir Olaf di Savonlinna, Finlandia pada Kamis (19/5/2022). Nama bir itu sendiri adalah plesetan dari ungkapan Finlandia "Otan olutta," yang berarti "Saya akan minum bir," dan singkatan Prancis untuk NATO, yang berarti "OTAN." (Alessandro RAMPAZZO / AFP)
Kaleng bir "NATO" dipajang di lemari es di toko pembuatan bir Olaf di Savonlinna, Finlandia pada Kamis (19/5/2022). Ketika Finlandia memutuskan untuk bergabung dengan NATO pada 15 Mei 2022, pemilik pabrik bir kecil di Savonlinna, Petteri Vanttinen, memutuskan untuk merayakannya dengan meluncurkan bir bertema NATO. (Alessandro RAMPAZZO / AFP)
Pembeli memilih bir OTAN baru yang dipajang di lemari es di toko tempat pembuatan bir Olaf pdi Savonlinna, Finlandia pada Kamis (19/5/2022). Ketika Finlandia memutuskan untuk bergabung dengan NATO pada 15 Mei 2022, pemilik pabrik bir kecil di Savonlinna, Petteri Vanttinen, memutuskan untuk merayakannya dengan meluncurkan bir bertema NATO. (Alessandro RAMPAZZO / AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya