Karim Benzema Sudah Biasa, Ancelotti Terkejut dengan Aksi 3 Pemain Real Madrid Ini

Real Madrid akan menghadapi Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini, Carlo Ancelotti bicara kemampuan para pemainnya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Mei 2022, 12:00 WIB
Karim Benzema sudah bisa terlihat hebat di Real Madrid, Carlo Ancelotti terkejut dengan performa 3 pemain (AP/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akan melakukan "pemanasan" jelang final Liga Champions saat bertandang ke markas Cadiz, Nuevo Marandilla, Senin (16/5/2021) dini hari WIB. Madrid memang tak punya misi lagi di Liga Spanyol karena sudah menjuarainya dua pekan lalu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyoroti satu per satu pemainnya jelang duel melawan Cadiz. Kalau Karim Benzema sudah biasa tampil hebat, ada 3 pemain yang ternyata membuat sang pelatih terkejut.

"Saya tak kecewa dengan pemain manapun di skuat sekarang. Saya hanya sedikit terkejut dengan Valverde, Rodrygo dan Camavinga," ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.

"Saya tak terkejut dengan Vinicius karena dia memang punya bakat. Dia sudah menunjukkan itu. Sekarang dia lebih bagus saat penyelesaian akhir."

Madrid memang memiliki banyak pemain yang berbakat. Los Blancos juga tak melakukan banyak investasi di musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Masa Depan Hazard

Eden Hazard - Penyerang asal Belgia ini berstatus sebagai pemain termahal dalam sejarah Real Madrid dengan banderol 115 juta euro. Mantan bintang Chelsea ini menerima upah sebesar 540 ribu euro sekitar Rp 8,7 miliar per minggu. (AFP/Oscar Del Pozo)

 

Di sisi lain, Ancelotti juga menyoroti rumor transfer Eden Hazard. Di tengah fakta tak pernah main, Ancelotti tetap saja memberi semangat untuk bintang asal Belgia itu.

"Kami belum bicara soal masa depannya. Rencananya sudah jelas: dia bertahan dan dia akan melakukannya dengan penuh semangat," ujarnya.

"Dia tidak dalam momem yang bagus di beberapa tahun terakhir karena cedera. Dia ingin menunjukkan kualitasnya. Dia bertahan untuk itu."

 

3 dari 4 halaman

Hormati Jadwal

Eden Hazard. Pemain sayap Real Madrid berusia 31 tahun yang telah 3 musim memperkuat Los Blancos sejak 2019/2020 ini belum tampil sesuai ekspektasi karena sering dilanda cedera. Chelsea sebagai klub lamanya kabarnya bersedia menampung sebagai pemain pinjaman musim depan. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

 

Dia pun mengungkapkan kondisi skuatnya. Dia mengaku ingin segera final Liga Champions tapi jadwal berkata lain.

"Kita harus menghormati jadwal. Sejauh ini, kami melakukan hal bagus jelang duel final," kata Ancelotti seperti dikutip Marca.

"Pemain tahu betul target kami, bagaimana cara kami mencapai target itu, komitmen, intensitas. Itu juga berlaku untuk duel lawan Cadiz."

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya