Nikita Mirzani Semprot Pengusaha Yang Hobi Flexing dan Lapor Polisi Saat Saham Anjlok, Sindir Siapa?

Lebaran telah lewat dan Nikita Mirzani kembali bikin huru-hara dengan menyemprot pengusaha yang gemar flexing namun rajin merepotkan polisi. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Mei 2022, 13:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, Nikita Mirzani menyemprot pengusaha yang belakangan mulai dikenal sebagai figur publik. Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung membahas para pengusaha kondang yang sahamnya anjlok.

Nikita Mirzani mengajak para pengusaha yang gemar berpromosi dan flexing di medsos berkaca sambil mengevaluasi diri sendiri. Sudahkah cara promosi mereka di jagat maya efektif dan tepat sasaran?

Sindiran ini diunggah ke akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu (7/5/2022). Pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” menilai saham anjlok akibat dari ulah pengusaha itu sendiri.

Jika kalian mengalami penurunan saham itu ulah kalian sendiri. Coba renungkan apakah cara kalian branding diri kalian sesuai dengan usaha yang kalian jalani. Kalau ga sesuai ya itu ulah kalian sendiri,” tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perlu Juga Kejujuran

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dunia usaha itu perlu juga kejujuran. Jadi kalau ada kerugian atau penurunan omzet atau penurunan apapunlah yang menyebabkan kerugian, ingat ya itu ulah kalian sendiri!” Nikita Mirzani menambahkan.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyatakan ini karena ia sendiri pengusaha. Sejumlah usaha yang dikembangkan Nikita Mirzani yakni dari suplemen pelangsing, skincare, hingga lini busana.

3 dari 4 halaman

Siap Di-bully

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Saya pun sebagai public figure (yang masyarakat setmatkan, bukan saya ngaku-ngaku) siap dipertanyakan, siap diprotes, siap dibully. Apalagi yang mengangkat diri ya merasa jadi public figure jangan baper. Sebaliknya koreksi diri sebagai masukan,” cuitnya.

Dalam unggahan yang sama, Nikita Mirzani mengingatkan bahwa artis, pengusaha, atau siapapun yang aktif di jagat maya adalah netizen. Setiap netizen bebas berpendapat dengan konsekuensi ditanggung masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Bentar-bentar Lapor

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jangan bentar-bentar lapor polisi. Yang berusaha kalian, yang pembodohan kalian, yang menikmati untung dari flexing kalian, yang direpotin polisi,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menjelaskan siapa pengusaha baper yang dimaksud. Netizen merespons hangat huru-hara ini di kolom komentar unggahan Nikita.

Infografis.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya