FOTO: Inter Milan Tumbang di Kandang Bologna

Inter Milan kalah dari Bologna 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Apr 2022, 09:00 WIB
Inter Milan Tumbang di Kandang Bologna
Inter Milan kalah dari Bologna 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022).
Reaksi para pemain Inter Milan usai gol dari Nicola Sansone dari Bologna saat pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu berebut bola dengan pemain Bologna, Arthur Theate selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Michele Nucci/LaPresse via AP)
Gelandang Bologna, Gary Medel berebut bola dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Penyerang Bologna, Marko Arnautovic (tengah) saat mencetak gol ke gawang Inter Milan selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Penyerang Bologna, Marko Arnautovic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Penyerang Bologna, Nicola Sansone berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Michele Nucci/LaPresse via AP)
Para pemain Bologna merayakan kemenangan atas Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Kamis (28/4/2022). Bologna menang atas Inter Milan dengan skor tipis 2-1. (Michele Nucci/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya