Maria Ozawa Kini Memiliki Portal Game Online, Diberi Nama Maria's Room

Maria's Room adalah portal game online yang dirancang khusus untuk Maria Ozawa.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Apr 2022, 21:07 WIB
Maria's Room adalah portal game online khusus yang dirancang khusus untuk Maria Ozawa

Liputan6.com, Jakarta - Artis seksi asal Jepang Maria Ozawa atau karib disapa Miyabi kini memiliki portal game online yang dirancang khusus untuk dirinya. Diberi nama Maria's Room, Maria Ozawa merasakan kepribadiannya hadir dalam wajah baru.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game," kata Maria Ozawa melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 25 April 2022.

"Dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru," Maria Ozawa menambahkan. Ia bicara banyak hal mengenai jalinan kerjasama dengan perusahaan game dalam peluncuran "Hanya Satu Malam: Live in Manila" pada 22 April 2022 lalu.

"Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya,” Maria Ozawa menerangkan. Ia begitu antusias memperkenalkan portal game online tersebut ke masyarakat dunia.

 

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Maria's Room adalah portal game online khusus yang dirancang khusus untuk Maria Ozawa

Dalam kesempatan itu, Maria Ozawa mengucap banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memulai sebuah bisnis baru di bidang teknologi, yakni portal game online.

Maria Ozawa tak henti-hentinya mengucap syukur atas pencapaian kariernya saat ini. "Saat kami secara resmi meluncurkan Maria’s Room ke publik, saya ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya saya," kata dia.

"Saya berterima kasih atas dukungan, keyakinan, dan kepercayaan yang terus-menerus saya terima dari salah satu kasino online paling terkenal dan paling mapan di Asia, M88 Mansion," Maria Ozawa menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Angka Kesuksesan

Maria's Room adalah portal game online khusus yang dirancang khusus untuk Maria Ozawa

Menurut Direktur Kreatif M88 Mansion Carlos Lopez, Maria’s Room telah menunjukkan kesuksesan yang signifikan sejak soft launching pada bulan Februari dan terus berkembang di semua target pasar M88 Mansion di kawasan Asia Tenggara.

“Atas nama M88 Mansion dan bersama dengan rekan selebritas kami, Maria Ozawa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang kami hormati atas sambutan yang baik dan dukungan yang luar biasa," kata Carlos Lopez.

"Semoga mereka terus bersama kami saat kami mengembangkan bisnis dan melakukan lebih banyak proyek dengan Maria," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Permainan Game

Carlos Lopez mengatakan, Maria's Room menjamin permainan yang luar biasa dan menarik bagi para pemain, termasuk Bikini Party dengan wanita seksi bermain voli pantai.

Disusul kemudian, kata Carlos Lopez, permainan bernama Football Baby, di mana mereka bisa bermain sepak bola, dan Ladies Nite 2 Turn Wild, slot video di mana mereka bisa berpesta malam.

Selain itu, platform ini juga menampilkan video eksklusif dan galeri foto Maria Ozawa. Pemain juga dapat menerima teriakan dari model dan aktris film Jepang itu sendiri. Selain peluncuran resmi Maria's Room, M88 Mansion juga memperkenalkan kit latihan eksklusif Maria's Room untuk para pengikutnya, yang terinspirasi oleh Maria Ozawa sebagai penggemar kesehatan dan kebugaran.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya