FOTO: Barcelona Tumbang dari Rayo Vallecano di Camp Nou

Barcelona kalah dari Rayo Vallecano 0-1 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Apr 2022, 10:00 WIB
Barcelona Tumbang dari Rayo Vallecano di Camp Nou
Barcelona kalah dari Rayo Vallecano 0-1 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022).
Para pemain tim Barcelona berjalan setelah pertandingan melawan Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain tim Rayo Vallecano merayakan setelah Alvaro Garcia (kiri) mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Rayo Vallecano, Oscar Valentin mengumpan bola dari kawalan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong mengontrol bola dari kawalan gelandang Rayo Vallecano, Oscar Valentin pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Rayo Vallecano pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets berebut bola dengan pemain Rayo Vallecano, Unai Lopez pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele berusaha mengumpan bola saat bertanding melawan Rayo Vallecano pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (25/4/2022). Barcelona tumbang atas Rayo Vallecano 0-1. (AP Photo/Joan Monfort)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya