FOTO: Jumlah Kematian Akibat COVID-19 Meningkat di Shanghai

Di daratan Cina, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Apr 2022, 15:30 WIB
Jumlah Kematian Akibat COVID-19 Meningkat di Shanghai
Di daratan Cina, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu.
Orang-orang yang memakai masker berjalan di taman umum di Beijing, Kamis (21/4/2022). Di daratan Cina, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang wanita mengenakan masker mengibarkan bendera di taman umum di Beijing, Kamis (21/4/2022). Di daratan China, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pria yang mengenakan masker berolahraga di taman umum di Beijing, Kamis (21/4/2022). Di daratan Cina, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang wanita mengenakan masker berjalan di taman umum di Beijing, Kamis (21/4/2022). Di daratan Cina, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang yang memakai masker berkumpul di taman umum di Beijing, Kamis (21/4/2022). Di daratan Cina, jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang berjalan melewati poster untuk divaksinasi COVID-19 di taman umum di Beijing, Kamis (21/4/2022). Jumlah kematian meningkat menjadi lebih dari 20 dalam wabah di Shanghai yang menutup kota terbesar di negara itu. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya