Samsung x Mobile Legends Kolaborasi, Beli HP Galaxy A Series Dapat Skin Epic Gratis

Player atau pemain setia game Mobile Legends bisa mendapatkan skin gratis bilamana mereka membeli HP Samsung Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G.

oleh Yuslianson diperbarui 18 Apr 2022, 03:00 WIB
Samsung Galaxy A53 5G untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Liputan6.com, Jakarta - Moonton baru saja mengumumkan kolaborasi terkini mereka dengan Samsung untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Selain menjadi sponsor utama kompetisi esports Mobile Legends, Samsung ingin memberikan apresiasi terhadap pemain setia game MOBA tersebut.

Sehubungan dengan event tahunan bertajuk MLBB 515 bertemakan "We Better Than Me", kedua perusahaan tersebut membagikan skin sampai tingkat Epic secara gratis.

Player atau pemain setia game Mobile Legends bisa mendapatkan skin gratis bilamana mereka membeli HP Samsung Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G.

Adapun kolabrasi Samsung dengan Moonton ini merupakan bagian dari momen untuk menyemarakkan event MLBB 515, dengan membagikan chest spesial berhadiah skin hero Mobile Legends.

"Pembeli HP Samsung Galaxy A series bisa mendapatkan chest khusus, yaitu Exclusive Samsung Galaxy Chest dan Exclusive Samsung Member Chest," tulis Moonton dalam keterangan resminya, Senin (18/4/2022).

Dijelaskan, player bisa mendapatkan Exclusive Samsung Galaxy Chest dengan cara membeli Samsung Galaxy A Series di channel terpilih, khusus pre-order atau online.

Karena item ini bersifat terbatas, pengguna yang menukarkan chest ini akan pasti mendapatkan skin MLBB, berkesempatan memperoleh sampai Legend Skin.

Sementara, Exclusive Samsung Member Chest dapat diperoleh dengan membeli Samsung Galaxy A Series secara offline pada channel terpilih.

Seperti item sebelumnya, player yang menukarkan chest ini akan berkesempatan mendapat skin MLBB sampai tingkat Epic. Selain chest berhadiah skin, ada pula hadiah berupa Collectible Card eksklusif.

Untuk mendapatkan ini, pelanggan hanya perlu menunjukan ID MLBB-nya selama periode tanggal 15 April-31 Mei 2022 pada store Samsung terpilih yang menampilkan branding bertema MLBB.

 

 

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Reedem ML yang Bisa Kamu Coba

Mobile Legends: Bang Bang.

Kode redeem ML (Mobile Legends: Bang Bang) kembali hadir untuk para pemain. Kode ini diburu karena dapat diklaim untuk memperoleh berbagai item gratis, mulai dari skin hingga karakter hero.

Kode redeem ML tediri dari 17 karakter yang berasal dari Moonton sebagai pengembang. Kode redeem ini hanya bisa diklaim satu kali oleh satu akun game.

Kode ini juga memiliki kuota klaim terbatas, sehingga jika sudah memenuhi kuota, kode tersebut tidak bisa lagi diklaim oleh pemain ML. Jumlahnya sendiri tergantung kebijakan Moonton.

Lalu, bagaimana cara mengklaim kode redeem ML, simak langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Buka situs resmi Mobile Legends yakni, untuk mengklaim kode redeem. Alamatnya adalah: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange. Akan tampil kotak tempat kamu harus mengisi Redemption Code, Game ID, dan Verification Code.
  2. Untuk Redemption Code diisi kode redeem yang dibagikan Moonton, misalnya kode: ck3bcw9rc47622abu.
  3. Untuk Game ID, diisi kode ID game ML kamu. Kode ini bisa dilihat di aplikasi ML kamu.
  4. Caranya, buka profil, lalu di bawah Setting terdapat tulisan ID dengan 10 digit angka dan lima angka di dalam tanda kurung.
  5. Game ID adalah 10 digit angka pertama, jadi kamu harus memasukkan 10 digit angka pertama pada kolom redeemption web klaim kode.
  6. Untuk tahu Verification Code, kamu perlu memasukkan kode redeem ML dan Game ID dahulu, lalu tekan tombol Kirim atau Sent.
  7. Selanjutnya, kamu bisa cek Verification Code di inbox pada aplikasi ML kamu dan memasukkannya ke website. Setelah Verification Code didapatkan, kamu bisa mengklik tombol Redeem.
  8. Jika kode redeem berhasil ditukarkan, nantinya pada inbox di aplikasi ML kamu akan mendapatkan pesan berisi item yang diperoleh dari penukaran kode redeem ini.

Untuk mencobanya, kamu bisa mengecek sejumlah kode redeem di bawah ini. Jika beruntung, kode tersebut masih bisa ditukarkan dengan item menarik gratis. 

  • jskx45mfkacb22ff9
  • ngyue84t7adn22ff8
  • jzhcm49gaut822ebp
  • jsdjrfnrnne822ebp
  • y667rnt24fh222ff5

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 4 halaman

Moonton dan Joox Kolaborasi

Mobile Legends: Bang Bang dan Joox Kolaborasi perilisan lagu tema MLBB 515 2022. (Doc: Moonton)

Sebelumnya, Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang kembali mengumumkan kolaborasi bersama dengan platform streaming musik Joox.

Seperti tahun sebelumnya, kolaborasi ini menjadi momen perilisan lagu bertajuk "We Better Than Me", yang mana nanti akan menjadi lagu tema acara tahunan terbesar Moonton, yaitu MLBB 515 2022.

Tak hanya itu, perusahaan game asal Tiongkok itu juga mengajak gamer bergabung dalam live podcast MLBB di Joox Rooms saat ngabuburit atau selesai Salat Tarawih selama Ramadan.

Siapapun yang bergabung dapat berbagi informasi seputar game, hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Moonton dan Joox.

Adapun rangkaian acara MLBB 515 2022 dimulai pada 12 April hingga 23 Mei 2022, dimana player setia game MOBA akan dimajakan dengan berbagai aktivitas serta hadiah menarik dalam game.

 

4 dari 4 halaman

Joox Rooms Jadi Tempat Kumpul Pemain MLBB

Paket spesial tersebut melingkupi beberapa fitur yang tentunya membuat Joox dinilai berbeda dengan aplikasi lainnya

Lebih lanjut, Joox sendiri telah berevolusi menghadirkan layanan lebih dari musik, juga secara rutin memfasilitasi komunitas MLBB untuk melakukan berbagai aktivitas.

Salah satunya lewat fitur terbaru mereka, yakni JOOX Rooms. Seperti gathering virtual, siapapun dapat berdiskusi berbagai topik tentang turnamen, tips dan trik seputar game, hingga mengadakan kuis dan giveaway berhadiah menarik.

Gathering komunitas MLBB di fitur Joox Rooms telah menjadi salah satu program Rooms paling populer dalam 3 bulan terakhir.

Menyediakan fitur live podcast, anggota komunitas dapat berkumpul secara virtual dan berdiskusi langsung melalui audio dan video, sambil ditemani dengan latar belakang musik favorit.

Selama live podcast di Joox Rooms, anggota komunitas dapat menyampaikan berbagai informasi tentang MLBB, terutama kepada non-gamer.

“Kami ingin memperkenalkan komunitas MLBB dan memberitahu semua orang, bermain MLBB lebih dari sekadar permainan,” ucap Imam.

Tak hanya mengandalkan keterampilan bermain game, pemain juga dituntut untuk dapat kerja sama antar tim dan kemampuan membaca situasi.

(Ysl/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya