FOTO: Wajah-Wajah Lesu Barcelona Usai Tersingkir dari Liga Europa

Ekspresi kecewa para pemain Barcelona usai harus terhenti di babak perempat final Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Apr 2022, 08:30 WIB
Wajah-Wajah Lesu Barcelona
Ekspresi kecewa para pemain Barcelona usai harus terhenti di babak perempat final Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt.
Reaksi bek Barcelona Ronald Araujo setelah kehilangan peluang mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada leg 2 perempat final Liga Europa di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Barcelona harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt. (AP Photo/Joan Monfort)
Bek Barcelona Jordi Alba bereaksi setelah kehilangan peluang mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada leg 2 perempat final Liga Europa di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Kiprah Barcelona di Liga Europa harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3. (AP Photo/Joan Monfort)
Reaksi pemain Barcelona Gavi (kiri) dan Sergio Busquets ketika gelandang Eintracht Frankfurt Filip Kostic mencetak gol ketiga timnya pada leg 2 perempat final Liga Europa di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Barcelona secara mengejutkan kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Barcelona Gavi bereaksi setelah gelandang Eintracht Frankfurt Filip Kostic mencetak gol ketiga timnya pada leg 2 perempat final Liga Europa di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Barcelona harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt. (AP Photo/Joan Monfort)
Reaksi penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang usai kehilangan peluang mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada leg 2 perempat final Liga Europa di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Barcelona harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong bereaksi selama pertandingan leg 2 perempat final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Kiprah Barcelona di Liga Europa harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt. (LLUIS GEN / AFP)
Para pemain Barcelona berdebat dengan wasit Artur Soares Dias selama pertandingan leg 2 perempat final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Kiprah Barcelona di Liga Europa harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3. (LLUIS GEN / AFP)
Gelandang Barcelona, Pedri, bereaksi selama pertandingan leg 2 perempat final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt di Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Kiprah Barcelona di Liga Europa harus terhenti di babak perempat final setelah kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt. (LLUIS GEN / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya